Mengenal Sifat Dan Karakter Seseorang Berdasarkan Shio nya

Mengenal Sifat Dan Karakter Seseorang Berdasarkan Shio nya

ILUSTRASI/NET --

Ambisius, ketika mereka sudah menginginkan suatu hal akan berusaha untuk mencapai hal itu meskipun harus melewati rintangan yang sulit.
Mereka yang memiliki shio macan juga mempunyai sifat yang dapat merugikan dirinya, seperti curiga, sifat curiga membuat tidak mudah percaya dengan orang lain dan bisa membuat mereka salah mengambil keputusan.


Sifat keras kepala, sifat ini bisa membuat mereka dibenci oleh orang lain karena tidak ingin mendengarkan perintah, saran, dan lain-lain. Sombong, sifat ini dapat diartikan seperti terlalu yakin dengan ide-ide yang dimiliki sehingga mengabaikan ide-ide orang lain.

BACA JUGA:



6. Rabbit (Kelinci)

Shio kelinci memiliki tahun kelahiran, yaitu 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023. Elemen kayu menjadi elemen yang ada pada shio kelinci. Shio kelinci mempunyai golongan yin. Pemilik shio kelinci ini dikenal dengan sifat lemah lembutnya, karena sifat lemah lembut, kelembutannya yang dimiliki membuat mereka tidak mudah marah dan lebih suka menghindari perdebatan.


Kalau soal perhatian, shio kelinci tidak perlu diragukan lagi. Etika dan sopan merupakan sifat yang dimiliki oleh mereka yang memiliki shio kelinci, karena sifat sopan ini orang lain menjadi nyaman sehingga mereka mempunyai banyak teman.

Tidak berprinsip adalah salah sifat yang dapat merugikan mereka karena segala keputusan yang diambil masih dalam keadaan ragu-ragu sehingga memiliki pengamatan yang buruk.

Mudah menyerah menjadi sifat yang dapat merugikan bagi mereka yang memiliki shio kelinci.
Sifat ini bisa membuat mereka tidak ingin menyelesaikan pekerjaannya karena merasa pekerjaan yang diberikan sangat sulit.

Tidak percaya diri atau dapat diartikan seperti ketika berhadapan di depan orang banyak mereka akan tidak percaya diri.



7. Horse (Kuda)

Shio kuda mempunyai tahun kelahiran, yaitu 1966, 1978, 1990, 2002, 2014, 2026. Elemen api menjadi elemen yang ada pada shio kuda. Shio kuda termasuk ke dalam golongan yang.

Ceria, sifat ceria ini dapat dilihat ketika mereka bertemu dengan temannya dan langsung menyapa dari kejauhan. Sifat ceria ini membawa mereka mudah bergaul dengan orang lain sehingga mempunyai teman yang banyak.

Lucu atau bisa diartikan seperti seseorang yang bisa menghibur orang yang sedang sedih dan mampu menemukan kesenangan meskipun dalam keadaan yang membosankan.

Sabar dan pemaaf, sifat sabar dan pemaaf ini dapat digambarkan seperti ketika ada yang menyakitinya, maka mereka (shio kuda) akan lebih memilih untuk memaafkannya daripada membalasnya.

Tidak sabar atau terburu merupakan salah satu kelemahan yang dimiliki oleh shio kuda. Ketika sifat ini muncul cenderung marah dan semua nasihat dari orang lain tidak didengarkan. Sia-sia atau kurangnya kesadaran ketika hanya melakukan sesuatu yang tidak ada manfaat bagi diri sendiri.



8. Rooster (Ayam)Shio ayam mempunyai tahun lahir yaitu, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017, 2029. Elemen yang dimiliki shio ayam adalah logam dan shio ini termasuk ke dalam golongan yang.

Sifat modis dimiliki oleh mereka yang memiliki shio ayam. Sifat modis ini membuat mereka berpenampilan menarik dan karena sifat modis ini membuat mereka semakin berpikir maju terutama dalam hal model pakaian.

Sumber: