Besok, Ratusan Regu Ramaikan Lomba Gerak Jalan, Tingkat Pelajar, OPD Hingga Umum

Besok, Ratusan Regu Ramaikan Lomba Gerak Jalan, Tingkat Pelajar, OPD Hingga Umum

IST/CE Lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Lebong Atas Sabtu (12/8) kemarin.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-78, Pemerintah Kabupaten Lebong mengadakan lomba baris-berbaris atau gerak jalan yang akan dilaksanakan pada Selasa (15/8) besok.

Adapun peserta yang mengikuti lomba baris berbaris itu berasal dari jajaran OPD, SD, SMP, SMA sederajat dan umum. 

Hal ini disampaikan Kepala Satpol PP Lebong Andrian Aristiawan SH melalui Sekretaris Satpol PP Warles Fery SE M Ak.

"Lomba baris berbaris ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kemri RI. Di kabupaten Lebong sendiri untuk pelaksanaannnya akan terpusat di Lapangan Hatta Kecamatan Lebong utara pada Selasa 15 Agustus dimulai pukul 07.00 WIB," kata Fery sapaan akrabnya. 

BACA JUGA:

Disebutkan Ferry, adapun jumlah peserta sementara yang sudah mendaftar mengikuti lomba baris berbaris itu diantaranya SD sebanyak 70 regu, SMP sebanyak 25 regu, SMA sebanyak 16 regu, OPD sebanyak 30 regu, umum sebanyak 27 regu dan tambahan lainnya sebanyak 20 regu.

"Ini baru data sementara, karena ada beberapa data yang belum terekap. Besar kemungkinan jumlahnya akan bertambah mengingat masa pendaftaran akan di tutup Senin 14 Agustus (hari ini red)," ucapnya.

Fery menilai lomba baris berbaris yang akan diselenggarakan nanti bakal meriah jika di bandingkan tahun lalu, karena jika dilihat dari jumlah peserta hampir keseluruhannya antusias untuk mengikuti lomba tersebut.

"Pastinya animo masyarakat untuk melihat lomba baris berbaris juga banyak," jelasnya.

BACA JUGA:

Sumber: