Lusa, Dewan Kembali ke Dapil, Ini Alasannya..

Lusa, Dewan Kembali ke Dapil, Ini Alasannya..

IKE/CE Pembahasan masing-masing Komisi pada DPRD Rejang Lebong. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM  - Pada pekan depan tepatnya pada Selasa mendatang ini, seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rejang Lebong akan kembali ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing - masing yang ada di Rejang Lebong.

Adapun kembalinya masing - masing dewan ini untuk kembali menjaring aspirasi atau yang kerap disebut reses untuk kedua kalinya.

Dimana reses tersebut untuk menampung keluhan masyarakat dan usulan masyarakat untuk dituangkan dalam pokok pikiran (pokir) DPRD Rejang Lebong, untuk diperjuangkan direlisaasikan.

BACA JUGA:

"Selasa ini dewan akan reses dimasing - masing dapil, dan untuk lokasi sedang diatur,” sampai Kabag Hukum Persidangan R Ade Fitriyeni kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakannya, jika saat ini lokasi reses sedang diatur, temasuk juga reses dilakukan perorangaan atau perkelompok, pasalnya ini diserahkan pada masing - masing dewan. Dimana pihaknya hanya menyiapkan saja.

"Karena biasanya ada yang perorangaan, ada juga yang berkelompok, saat ini masih kita finalkan terlebih dahulu," pungkasnya. 

BACA JUGA:

Sumber: