Anggota DPRD Rejang Lebong Reses di 8 Titik

Anggota DPRD Rejang Lebong Reses di 8 Titik

IKE/CE Pembahasan masing-masing Komisi pada DPRD Rejang Lebong. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Proses penjaringan aspirasi masyarakat (reses) masa sidang kedua. Sebanyak 30 anggota DPRD Rejang Lebong akan melaksanakan reses di 8 titik.

Dimana beberapa anggota DPRD Rejang Lebong melakukan reses dengan kelompok dan perorangan.

"Reses kali ini ada 8 titik, jika tahun sebelumnya hanya ada 4 titik sesuai dengan dapil mereka, dengan mengelompok, namun kali ini banyak yang perorangan," sampai Kabag Hukum Persidangan DPRD Rejang Lebong R Ade Fitriyeni, kemarin di Rejang Lebong.

Adapun untuk reses dapil I dengan anggota DPRD Rejang Lebong Ali Asri Harahap, Ngadiono, Metalia Trinainingsih, Ahmad Ardiansyah, Guntur Utama Jaya, Arpantoni, Suhardin, menggelar reses secara berkelompok di Balai Desa Kampung Melayu, Kecamatan Bermani Ulu, dengan mengundang sejumlah OPD yang dinilai perlu hadir dalam reses tersebut.

BACA JUGA:

"Mereka mengundang, Bappeda, PMD, Dinas Pertanian, Kapus Bangun Jaya, dan juga tamu lainnya, yang berkaitan dengan keluhan masyarakat," terangnya,

Dapil II Rejang Lebong sendiri ada yang melakukan secara berkelompok, ada juga yang perorangan, dimana Drs Nurul Khairiah, Panca Kurnia, Zane Ari Bekti, Beni Heryanto, dan Fetty Monica menggelar secara berkelompok di Balai Desa Air Meles Atas, sedangkan Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH menggelar perorangan di Balai Desa Sambirejo.

"Mereka menggelar pada pagi hari, Pukul 10.00," ujarnya.

Untuk dapil III sendiri melakukan secara berkelompok di Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), tepatnya di kantor camat PUT, dengan anggota DPRD diantaranya, Henni Popiani, Destinasah, M Yusuf, Mardin, Nirwan Paraji, Handri, dan Asli Matap. Yang akan kembali menerima keluhan dari masyarakat wisata tersebut.

"Sama dengan reses pertama kemarin, reses kembali dilakukan di kantor Camat PUT," ungkapnya.

Untuk Dapil IV sendiri ada 4 titik lokasi reses yakni, H Wahono SP, Lukman Effendi, Surya ST, Edy Irawan HR, M Ali ST dan Sanusi Pane,menggelar secara berkelompok, di Kantor Camat Curup Tengah, pada pagi hari. Ditambah dengan Hidayatullah menggelar reses di Kediamannya, pada malam hari secara perorangan, adapun Putra Mas Wigoro, menggelar perorangan di Kelurahan Talang Rimbo Lama, ditambah dengan Juwita Astuti, menggelar di kelurahan Tempel Rejo secara perorangan.

"Seluruhnya dilakukan besok, (red, hari ini) dengan delapan titik lokasi reses menampung usulan dan aspirasi masyarakat," pungkasnya.

BACA JUGA:

Sumber: