Ini 10 Pemenang THR Bank Bengkulu Curup

Ini 10 Pemenang THR Bank Bengkulu Curup

IKE/CE Pengundian THR Bank Bengkulu Cabang Curup yang dilakukan oleh Redaktur Harian Curup Ekspress didamping salah satu pelanggan setia Harian Curup Ekspress.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Pada Selasa (18/4) kemarin pengundian Program Pemenang undian Tunjangan Hari Raya (THR) persembahan Bank Bengkulu Cabang Curup bekerjasama dengan Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress melakukan digelar.

Dimana ada 10 orang yang beruntung mendapatkan THR dari Bank Bengkulu Curup dalam bentuk uang tunai Rp.100.000.

BACA JUGA:12 Nama Pemenang Undian THR Bupati Kepahiang Sudah di Undi, Cek Nama Pemenang Disini..

BACA JUGA:Ini 10 Nama Pemenang Undian Bukoan Wabup Minggu Ini

“Undian sudah kita lakukan, dimana kita mengundang salah satu pelanggan kita untuk menyaksikan pengundian,” sampai Redaktur Harian Curup Ekspress Habibi Ifriansyah usai mengundi kupon THR di graha pena Curup Ekspress kemarin.

Adapun 10 pemenang yang beruntung mendapatkan THR Bank Bengkulu Cabang Curup, Firdaus SPdi (Dusun Curup), Nopi Febrianti (Kesambe Lama), Ramdani (Talang Benih), Fatur (Talang Rimbo), Citra (Sindang), Al Fatt Haziq (Talang Rimbo), Sahrizal (Tempel Rejo), Jon Kenedi (Prumnas), Selvia Ani Aulia (Tempel Rejo), Resni (Tempel Rejo).

“Pengambilan uang THR bisa dilakukan hari ini dengan mendatangi Kantor Harian Curup Ekspress, yang buka pukul 08.15 – 15.00 wib, dengan membawa KTP asli,” terangnya.

BACA JUGA:Menjelang Hari Raya, Gas Melon Langka! Rp 40 Ribu/Tabung

BACA JUGA:Hari Raya Semakin Dekat, Daging Ayam dan Telur Naik

Sementara itu Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Curup Yeri Ariansuri, menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang undian THR pihaknya, dengan harapan THR tersebut dapat membantu masyarakat untuk dapat menambah uang saku lebaran.

Dimana meski jumlahnya sedikit, uang THR yang diberikan itu mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya.

BACA JUGA:Jatah Libur Cukup Panjang, Dikbud Minta Pelajar Tak Nambah Libur

BACA JUGA:Bentuk Karakter Beriman dan Bertaqwa, Ratusan Siswa SMAN 1 RL Ikuti Pesantren Kilat

“THR ini kami berikan kepada masyarakat Rejang Lebong, sebagai bentuk adanya kami sebagai perbankan di Rejang Lebong yang peduli terhadap masyarakatnya,” katanya.

Sumber: