4 Fakta Seputar Penemuan Mayat Pelajar SD di Rejang Lebong

 4 Fakta Seputar Penemuan Mayat Pelajar SD di Rejang Lebong

Proses evakuasi jasad korban dilakukan warga dan pihak kepolisian.-ist-

 

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Penemuan mayat di tepi sungai air kati Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) pada Sabtu (9/9), sempat membuat warga setempat geger. Pasalnya, mayat yang ditemukan itu meninggal dengan kondisi mengenaskan. 

Tentu, kondisi mayat tersebut juga menimbulkan pertanyaan masyarakat. Apakah mayat yang ditemukan temukan adalah korban pembunuhan atau murni kecelakaan lantaran korban dikabarkan menderita epilepsi

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelajar SD Tewas Mengenaskan di Pinggir Sungai

Berikut sejumlah fakta yang berhasil dirangkum CE tentang penemuan mayat pelajar SD di tepi sungai air kati Desa Apur Kecamatan SBU. 

 

1. Korban Adalah Pelajar Kelas 3 SD

 

BELAKANGAN diketahui, jika mayat yang di temukan itu merupakan seorang perempuan dan merupakan pelajar yang masih duduk di kelas 3 SD. Dikatakan Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT), Iptu Hengky Noprianto SH MH bahwa korban yang di temukan itu berinisial SI berumur 9 tahun. 

 

Dimana sebelum di temukan meninggal, korban ini pada Jumat (8/9) tidak pulang ke rumah. Oleh karena itu, keluarga dan masyarakat setempat melakukan pencarian namun hingga malam tidak kunjung di temukan. 

 

"Barulah pagi Sabtu korban di temukan oleh warga setempat. Mendapati itu, warga melapor ke Polisi kemudian korban langsung di evakuasi dibawa ke Puskesmas PUT," ujarnya. 

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun Libatkan Tronton, Truk dan 3 Sepeda Motor, 1 Warga Tewas

Sumber: