Rara Juara 1 Renang Wakil Bengkulu Ke Tingkat Nasional, Pelajar SMAN 1 Rejang Lebong

Rara Juara 1 Renang Wakil Bengkulu Ke Tingkat Nasional, Pelajar SMAN 1 Rejang Lebong

Rara Rizki Nafisa foto bersama pelatih dan official.- IST/CE -

 

CURUPEKSPRESS.COM - Rara Rizki Nafisa siswa kelas XI SMA Negeri 1 Rejang Lebong meraih prestasi membanggakan Kabupaten Rejang Lebong. Ini setelah Rara menjadi juara 1 pada cabang olah raga renang pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat provinsi Bengkulu. Sehingga Rara akan mewakili Provinsi Bengkulu keajang O2SN tingkat nasional yang digelar Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (kemendikbud ristek) di Jakarta 10 hingga 16 September 2023 mendatang.

 

Kepala SMAN 1 Rejang Lebong Afrison MPd melalui Wakil Kesiswaan SMAN 1 Rejang Lebong, Nursiwan SPd bahwa pihaknya sangat merasa bangga atas segala prestasi yang diraih oleh siswanya tersebut.

Ini mengingat semenjak pandemi covid 19 beberapa waktu lalu Rejang Lebong belum pernah berhasil untuk mengutus siswanya mengikuti ajang tersebut hingga ke tingkat nasional.

"Syukur alhamdulillah Rara Rizki Nafisa sudah sangat berprestasi bisa melaju ke jenjang nasional dalam cabang perlombaan Renang O2SN 2023, harapan kami semoga bisa memperoleh juara dalam pertandingan saat ini di Jakarta," ujar Nursiwan.

BACA JUGA:

Dikatakan Nursiwan bahwa, pihaknya berharap prestasi Rara Rizki Nafisa tersebut tidak terhenti sampai disini dan bisa menjadikan sebuah

motivasi dan dilanjutkan oleh siswa SMA Negeri 1 Rejang Lebong lainnya.

"Selamat berjuang Rara Rizki Nafisa semoga kesuksesan selalu menantimu, semoga prestasi ini bisa kamu tingkatkan kembali dan berkiprah menjadi atletik profesional nantinya," singkatnya.

 

Sumber: