Dukung Perwujudan Kabupaten Religius, PD Muhammadiyah Jalin Sinergitas

Dukung Perwujudan Kabupaten Religius, PD Muhammadiyah Jalin Sinergitas

PD Muhammadiyah jalin Komunikasi Ke Kapolres RL -Ist-

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam upaya mendukung program pemerintah saat ini untuk mewujudkan kabupaten Rejang Lebong yang religius dan bercahaya untuk semua.

Pengurus pimpinan Daerah Muhammadiyah  periode 2022-2027 melakukan kunjungan ke berapa unsur pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Seperti halnya, Bupati, Wakil Bupati, kapolres Rejang Lebong, serta Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong untuk memperkenalkan program kerja kepengurusan baru.

Serta mensinergikan program tersebut untuk mendukung perwujudan Kabupaten Rejang Lebong yang religius dan bercahaya.  

Ketua PD Muhammadiyah Rejang Lebong,  Suprehaten S.Pd melalui Ketua Lembaga hikmah Kebijakan Publik PDM Rejang Lebong Burhan Fajri SPd sebagai salah satu organisasi keagamaan perintis kemerdekaan tentulah pihaknya harus bisa mendukung perjuangan para pendiri negeri dengan memberikan kontribusi yang positif terhadap perkembangan zaman sekarang ini.

Dengan menyelaraskan segala program kerja PD Muhammadiyah dengan pemerintah saat ini.

BACA JUGA:

"Silaturahmi sangat penting bagi Muhammadiyah yang bersinergi aktif dengan pihak pemerintah agar syiar dakwah dan nilai nilai pencerahan di tengah masyarakat dapat saling memberdayakan, Muhammadiyah akan tetap mendukung program pemerintah untuk memajukan kabupaten Rejang Lebong," ujar Burhan.

Dikatakan Burhan bahwa  Muhammadiyah tetap aktif berkontribusi dalam bidang pendidikan, dakwah, sosial kemasyarakatan, kesehatan dan lainnya yg dimiliki oleh Muhammadiyah saat ini, dan pihaknya siap membantu pemerintah menjaga kondusifitas masyarakat jelang perhelatan demokrasi 2024 dengan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan.

"Harapan kami bahwa koordinasi dan komunikasi akan memberikan dampak positif bagi satu sama lainnya," pungkasnya. 

Sumber: