Wartawan CE jadi Pemateri Pembekalan Mahasiswa IAIN

Wartawan CE jadi Pemateri Pembekalan Mahasiswa IAIN

IST/CE Ketua pelaksana menyerahkan kenang-kenangan kepada wartawan CE.--


Foto bersama peserta magang IAIN Curup. -Ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Menyandang nama salah satu media ternama dan terpercaya di Provinsi Bengkulu.

Salah seorang wartawan Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress (CE), yakni Nicko Ade Christyan dipercaya sebagai pemateri pada pelaksanaan kegiatan pembekalan magang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup.

Dimana pada kesempatan itu, Nicko sebagai pemateri menyampaikan materi soal meliput dan menulis berita.

Disampaikan Nicko, suatu kebanggan dirinya bisa menjadi pemateri di kampus yang ada di Rejang Lebong dengan menyandang nama CE.

Karena menurutnya, dirinya belum tentu dipercaya oleh pihak kampus, jika bukan sebagai wartawan CE.

BACA JUGA:

"Alhamdulillah, sebagai wartawan CE saya diberikan kepercayaan oleh pihak IAIN. Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat untuk para mahasiswa IAIN, khusunya mahasiswa KPI," ujar Nicko.

Nicko juga mengharapkan, agar kedepannya kerjasama IAIN Curup dengan CE terus berlanjut dan berlangsung panjang. Karena dikatakannya, sejauh ini hubungan IAIN dengan CE terus terjalin baik.

"Melalui momen ini, saya berharap agar kerjasama yang baik antara CE dan IAIN terus berlanjut, dan semakin baik," sampainya.

Sementara itu disampaikan Ketua Pelaksana kegiatan pembekalan magang mahasiswa KPI IAIN Curup Topan Alparedi MM, melalui momen pembekalan dan materi yang disampaikan termasuk dari bapak Nicko yang merupakan wartawan Curup Ekspress.

Bekal yang diberikan untuk mahasiswa dapat dimanfaatkan dengan baik saat magang nanti.

"Alhamdulillah, materi yang diberikan soal meliput dan menulis berita yang disampaikan pak Nicko sangat baik. Mudah-mudahan apa yang disampaikannya dapat diserap baik," sampai Topan.

BACA JUGA:

Sumber: