UHA: Allah Itu Baik Banget

UHA: Allah Itu Baik Banget

Ustad Hanan Attaki--

NASIONAL, CURUPEKSPESS.COM - Dalam ceramah singkat di channel youtube @anwarpacor2230, Ustadz Hanan Attaki atau akrab disapa UHA menerangkan tentang bagaimana baiknya Allah kepada hamba-hamba-Nya.

BACA JUGA: Ujian Datang Sebagai Bentuk Perhatian Allah

Allah berfirman dalam Al-Quran kepada orang-orang yang banyak dosa seperti kita, yang pernah berzina, yang pernah minum khamr, yang mungkin pernah membunuh, yang pernah makan riba, yang pernah melakukan dosa secara diam-diam, yang banyak dosa, yang hina dina.

BACA JUGA: Ini Nikmat Allah yang Paling Berharga Menurut Ustadz Hanan

"Allah bilang 'Ya ibadi', hambaku, gitu lembutnya panggilan Allah kepada kita. Allah gak manggil wahai manusia, wahai pendosa, wahai orang yang hina, tapi bilang dengan hamba-hamba-Ku (Allah) yang melampaui batas terhadap dirinya, lembut sekali bahasanya," jelas Ustadz.

BACA JUGA: Semakin Besar Cobaan, Semakin Besar Kasih Sayang Allah

Sudah banyak dosa, tetapi Allah masih memanggil kita hamba.

Bahkan ketika kita masih melakukan dosa, diam-diam di malam hari dan tidak ada satupun manusia yang melihat, kecuali Allah kemudian cuma ada satu malaikat yang mencatat.

Allah Subhanahu wa taala berbisik kepada malaikat itu, 'jangan catat dulu, mungkin besok dia bertaubat dan jangan kabarkan ini kepada malaikat yang lain.

Sumber: