Perkembangan Terbaru Begal Rimbo Recap, Pelaku Bukan Residivis Tetapi Ini.....

Perkembangan Terbaru Begal Rimbo Recap, Pelaku Bukan Residivis Tetapi Ini.....

Kantor Markas Polisi Rejang Lebong. -HABIBI/CE -

 

CURUPEKSPRESS.COM - Kasus pencurian kekerasan (Curas) atau begal yang terjadi di areal persawahan Desa Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan beberapa hari yang lalu. Saat ini masih terus dilakukan pengusutan. Dan untuk pelaku masih terus dilakukan  perburuan oleh pihak kepolisian. Termasuk siapa pelaku utama dibalik aksi begal tersebut. 

 

Informasi terbaru, pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku dan saat ini tengah memburu pelaku dalam kasus tersebut. Identitas pelaku diketahui berdasarkan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian (TKP) dan saat ini masih dalam pengejaran. 

 

"Pencarian terhadap pelaku masih terus kami lakukan, dimana untuk pelaku sendiri kami duga masih di dalam wilayah Kabupaten Rejang Lebong," ujar Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, Iptu Denyfita Mochtar STrK kepada wartawan, Rabu 27 September 2023.

 

Melihat dari identitas yang sudah dikantongi ini, kata Kasat ternyata pelaku ini adalah pemain lama. Namun bukan residivis.

 

"Pelaku ini bukan warga setempat, dia ini pemain lama. Tidak hanya aksi begal namun pelaku ini juga kerap melakukan aksi tindak pidana lainnya," sampainya. 

BACA JUGA:

Sementara itu, Kasat berharap pelaku ini dapat segera tertangkap. Karena saat ini, Tim sedang berupaya dengan maksimal mencari keberadaan pelaku. 

 

"Mudah-mudahan segera tertangkap," katanya.

Sumber: