Mahasiswa Bisa Investasi Emas di DANA, Ini Tipsnya

Mahasiswa Bisa Investasi Emas di DANA, Ini Tipsnya

Sandia/Magang CE - Laman eMas pada aplikasi dana--

Investasi emas bagi mahasiswa merupakan investasi dengan instrumentnya tidak terlalu memberatkan mahasiswa yang sebagian besar belum memiliki penghasilan sendiri.

Berikut caranya :

• Buka aplikasi dana di ponsel anda, pastikan akun dana anda telah di upgrade ke versi Dana Premium. Karena fitur investasi emas dapat digunakan jika dana anda versi Premium. Jika belum segeralah update, untuk cara updatenya cukup mudah cukup menggunakan KTP serta foto selfie anda

• Setelah membuka aplikasi dana, tekan fitur bernama eMAS

• Disana akan ada pilihan membeli dengan nilai gram emas atas nilai rupiah emas. Pembelian emas di dana tidak dikenai biaya tambahan sama sekali. Lalu tekan beli, maka pembayaran akan langsung diambil dari saldo dana anda.

Pembelian emas dengan nilai rupiah ini cukup efektif untuk mahasiswa. Dengan modal 2 ribu rupiah saja anda sudah bisa membeli emas. Tentu inilah investasi yang bisa menjadi salah satu pilihan mahasiswa. Dengan menyisihkan uang jajan anda telah bisa memiliki emas digital. Jadi, anda tidak perlu menabung hingga berbulan-bulan untuk membeli emas. Sisihkan sebagian uang jajan maka investasi emas digital telah ditangan anda.

Dilansir dari laman resmi dana "Investasi emas melalui DANA eMAS dijamin aman. Sebab, DANA sudah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti)"

Sumber: