Korban Tewas Terlindas Bus SAN Dikenal Pendiam dan Jadi Tulang Punggung Keluarga

Korban Tewas Terlindas Bus SAN Dikenal Pendiam dan Jadi Tulang Punggung Keluarga

IST/CE Pelepasan jenazah untuk selanjutnya dimakamkan di TPU Desa Sambirejo. --

CURUPEKSPRESS.COM - Eko (27) warga Dusun IV Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang yang tewas karena terlindas mobil Bus SAN di Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang, Selasa 10 Oktober 2023 dikenal pendiam. Selain itu, korban ini juga menjadi tulang punggung keluarga. 

 

Kepala Dusun IV Desa Sambirejo, Robin mengatakan bahwa korban ini kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek sayur. Dimana itu dilakukan guna membantu orang tuanya dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. 

 

"Korban ini masih bujang, yang kesehariannya tukang ojek sayur. Kalau orang tuanya juga bertani," ujar Kadus.

 

Menurut Kadus, untuk korban sendiri akan dimakamkan hari ini juga di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Sambirejo. 

BACA JUGA:

Sekedar mengulas, bahwa kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Rejang Lebong. Kali ini kecelakaan maut tersebut melibatkan Bus SAN dan Suzuki FU di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang. 

 

Adapun kronologis kejadian, sebelum terjadi kecelakaan jika uzuki FU yang dikendarai oleh Eko melaju dari arah Curup menuju arah Lubuklinggau. Saat itu, korban berada di belakang mobil jenis pick Up warna Putih yang belum diketahui identitasnya.

 

Kemudian Mobil Pick up tersebut tiba-tiba melambatkan laju kendaraan. Sehingga Sepeda motor Suzuki FU yang berjalan dengan kecepatan tinggi yang berada di belakang tiba-tiba langsung panik dan langsung oleng. 

BACA JUGA:

Sumber: