MIRIS.. Pelajar di Kepahiang Dicabuli Ayah Tiri

MIRIS.. Pelajar di Kepahiang Dicabuli Ayah Tiri

Tersangka pencabulan anak tiri.-ist-

 

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Kasus dugaan pencabulan terjadi di Kabupaten Kepahiang. Korbannya seorang pelajar berusia 17 tahun. Mirisnya dugaan pencabulan ini dilakukan sang ayah tiri korban yakni berinisial HP (36) warga Kepahiang.

Informasi terhimpun curupekspress.com, aksi pencabulan ini baru terungkap pada Selasa (10/10) sekira pukul 01.30 WIB kemarin. Ini setelah HP dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh AF (24) yang merupakan kakak korban.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah SM didampingi Kanit PPA Bripka Lola Winanda SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Diterangkan Kanit, penangkapan terhadap terduga pelaku ini berlangsung di kediamannya sendiri di wilayah Kecamatan Kepahiang. Perilaku bejat terduga pelaku ini sendiri, baru tercium setelah korban melaporkan HP sering mencabulinya kepada kakak kandungnya.

"Kami mendapat laporan soal pencabulan itu langsung dari kakak kandung korban. Sehingga atas dasar laporan itu kami langsung bergerak, dan berhasil mengamankan HP dikediamannya," ujar Kanit.

BACA JUGA:Selain Ngintip Mertua, Menantu Bejat Ini Juga Cabuli Adik Ipar

BACA JUGA:Ini Kronologi Pelajar SMP jadi Korban Pencabulan

Diterangkan Kanit, dari keterangan yang diberikan, aksi pencabulan yang dilakukan HP terhadap korban ini sudah kerap kali terjadi. Bahkan aksi yang dilakukan HP ini, kerap kali dilakukan saat ibu korban atau isteri HP sedang berada di rumah. 

Tak hanya itu jelas Kanit, pelaku nekat dan berani melalukan pencabulan itu berulang kali. Lantaran ibu korban memiliki gangguan dalam pendengaran, sehingga kejadian bejat yang dilakukan pelaku kepada korban tidak diketahui oleh isterinya.

"Ibu korban (isteri pelaku, red) saat kejadian ada di rumah. Namun sayangnya ibu korban ini mengalami gangguan pendengaran, sehingga aksi terduga pelaku tidak pernah diketahui," lanjutnya.

Sementara itu Kanit juga menjelaskan, korban yang berulang kali mengalami tindakan pencabulan dari pelaku memang baru melaporkan hal ini kepada kakak kandungnya. Sebab menurut pengakuan korban kepada Unit PPA, ayah tiri yang seharusnya menjaga dan melindunginya ini, semakin hari semakin nekat mencabuli dirinya.

"Dari cerita korban, pelaku awalnya hanya memeluk dan menciumnya, namun lama-lama pelaku semakin nekat dan meraba bagian vital korban," singkat Kanit.

BACA JUGA:Keji! Gadis Down Syndrome Dicabuli Tetangga

BACA JUGA: Sopir Truck Cabuli ABG Belasan Kali, Modusnya Sebar Video Syur

Sumber: