Kronologis Bacaleg Partai Gelora Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

Kronologis Bacaleg Partai Gelora Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

IKorban saat dilarikan ke RSUD.-IST/CE-

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gelora Kepahiang, Bambang Heri Purwanto (50) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalulintas bersama istrinya. 

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Desa Kota Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kepahiang, pada Jumat (13/10) kemarin.

Adapun kronologi kecelakaan tunggal tersebut sebagai berikut.

Saat itu korban yang merupakan bacaleg partai Gelora ini, Bambang Heri Purwanto (50) bersama istrinya Damian (51). Baru saja pulang dari pernikahan keluarganya di kawasan Desa Temdak, Kecamatan Bermani Ilir. 

Korban yang berencana langsung pulang ini melintas di Jalan Desa Kota Agung. Saat di perjalanan korban mengalami hilang kendali. Sehingga terjatuh kedalam siring dan terbentur.

BACA JUGA:

"Kejadiannya sekitar pukul 16.30 WIB, korban dari arah Desa Temdak menuju pulang di jalan Desa Kota Agung, korban mengalami hilang kendali. Dan terjatuh, lalu meninggal dunia saat hendak di larikan ke RSUD Kepahiang," terang Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Lantas Polres Kepahiang Iptu Bole Susanja MSi.

Dijelaskan Kasat, dari pemeriksaan lokasi kejadian, kondisi jalan tersebut menikung dan menurun tajam, dimana korban diduga hilang kendali. Sehingga korban dan istrinya yang menggunakan sepeda motor Mio M3 warna Putih dengan nomor polisi F 3841 DJ terjatuh.

BACA JUGA:

 

"Korban dan istrinya, masuk ke dalam siring sebelah kiri jalan," ujar Kasat.

Lebih lanjut dijelaskan Kasat, keduanya sempat di bawa ke RSUD Kepahiang, untuk mendapatkan perawatan. Hanya saja saat di perjalanan, pengendara yang merupakan Bacaleg Gelora itu dinyatakan meninggal dunia. 

Sedangkan untuk istrinya yang merupakan penumpang jelas Kasat, mengalami sejumlah luka di badannya. 

"Penumpang mengalami luka lecet hingga patah tangan kiri dan kaki kanan," singkat Kasat.

Sebelumnya diberitakan Bacaleg Partai Gelora di Kabupaten Kepahiang, Bambang Heri Purwanto (50) meninggal dunia.  Warga Desa Cinta Mandi, Kecamatan Bermani Ilir Kepahiang tersebut dinyatakan meninggal dunia usai terlibat laka lantas di Jalan Desa Kota Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kepahiang, pada Jumat (13/10) kemarin.

Dugaan sementara kecelakaan maut tersebut terjadi lantaran korban diduga mengalami out control atau hilang kendali dari arah desa Temdak menuju Desa Kota Agung.  Dimana korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3 warna putih dengan nomor polisi F 3841 DJ terjatuh hingga masuk ke dalam siring didaerah tersebut.

Sayangnya meski keduanya sempat dibawa ke RSUD Kepahiang. Namun pengemudi dinyatakan meninggal dunia saat dibawa ke RSUD. Sementara untuk Penumpang mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. 

 

Sumber: