Cara Berpakaian Agar Terlihat Muda, Cewek-Cewek Wajib Tahu!

 Cara Berpakaian Agar Terlihat Muda, Cewek-Cewek Wajib Tahu!

fashion wanita.-ist-

 ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Ketika Anda berpikir tentang upaya agar tetap terlihat muda, Anda tentu akan langsung terpikir akan berbagai jenis perawatan kulit. Namun, tanpa disadari sebenarnya ada banyak hal mulai dari gaya rambut hingga bulu mata yang bisa berdampak besar pada penampilan Anda. 

Cara untuk mengatasi gaya hidup agar terlihat lebih awet muda, dengan gaya modern bisa Anda lakukan dengan cara yang mudah. Rasa percaya diri seseorang pasti akan berubah, ketika ada yang berkomentar mengenai gaya dan penampilan yang terlihat kuno atau ketinggalan zaman.

Seseorang akan terlihat lebih tua dengan cara berpakaian mereka yang asal-asalan. Seperti warna pakaian yang tidak cocok dengan kulit, atau ukuran baju yang tidak sesuai dengan postur tubuh.

BACA JUGA:Bolehkah Mnjemur Pakaian Dalam Rumah ?

BACA JUGA:Tips Berpakaian untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

Cara berpakaian agar Anda terlihat muda.

1. Pakaian bermotif

Andalkan pakaian bermotif, karena pakaian motif akan menciptakan kesan playful yang memancarkan jiwa muda. Anda bisa pilih satu motif atau dengan teknik tabrak motif supaya lebih maksimal.

2. Gunakan aksesoris

Penggunaan aksesoris yang tidak berlebihan memang penting demi menunjang penampilan agar stunning.

Tetapi penggunaan yang berlebihan malah akan membuat penampilan jadi aneh. Bahkan tak jarang justru membuat kamu tampak lebih tua.

BACA JUGA:Dianggap Mematikan Industri Kecil, Pemerintah Resmi Melarang dan Menindak Pedagang Pakaian Bekas Impor

3. Atasan V neck

Pilih atasan dengan bentuk ukuran v neck, selain membuat luck jadi tampak elegan. Model kerah ini akan memberikan tampak ramping.

Sumber: