Rekomendasi Sepatu Brand Lokal untuk Hadiah Cowok Anda!!

Rekomendasi Sepatu Brand Lokal untuk Hadiah Cowok Anda!!

ilustrasi sepatu cowok-ist-

 

ENTERTAINMENT,  CURUPEKPRESS.COM - Memberikan hadiah untuk orang terkasih adalah salah satu bentuk dari rasa kasih sayang yang dimiliki. Bagi perempuan memberikan hadiah kepada pasangan nya adalah bentuk bahwa ia peduli dan menyayangi dengan ketulusan hati. Memberikan hadiah apalagi untuk cowok, bisa dimulai dari membelikan sepatunya.

Berikut rekomendasi sepatu dari brand lokal!

1. Piero

Piero telah menjadi brand sepatu lokal yang digandrungi masyarakat Indonesia. Gaya Piero yang stylish dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi membuat sepatu Piero sangat digemari. Selain itu, harga sepatu ini relatif terjangkau bagi para penggemarnya. Sepatu lokal ini hadir dengan slogan khusus Piero Indonesia “Made For All”

Didirikan pada tahun 1999, Piero merupakan brand sepatu asli Indonesia. Tahukah Anda kalau nama Piero sebelumnya adalah Oerip yang artinya "hidup" dan berasal dari bahasa Jawa. Namun, agar mereknya lebih laku, kata Urip diubah, setelah kata Oerip berubahlah nama menjadi Piero. Piero sendiri didirikan atas dukungan PT Selamat Retail Innovation yang berkantor pusat di Jakarta.

BACA JUGA:Sukses Memulai Bisnis Sepatu dan Pahami Pasar, Ini Tipsnya..

Meski hanya brand lokal, Piero tak pernah berhenti bereksplorasi dan berinovasi mengikuti tren dan perkembangan masa kini. Hal ini terlihat dari ragam desain menarik yang didukung teknologi canggih pada berbagai model sepatu yang diproduksi Piero.

Desain yang stylish dan harga yang terjangkau menjadikan sepatu Piero laris di pasaran. Tak heran jika sepatu Piero menjadi salah satu produk lokal yang mampu bersaing dengan merek luar negeri. 

Sebelum menentukan pilihan, yuk simak lebih dekat beberapa hal berikut ini untuk mendapatkan sepatu yang tepat.

• Pilih berdasarkan jenis: Essentiala, Klasik atau Aktif? Sebelum membeli sepatu Piero, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis sepatu Piero. Setelah Anda mengetahui hal ini, Anda bisa mencocokkan sepatu Anda dengan pakaian favorit Anda.

• Sesuaikan dengan aktivitas anda.

Piero memiliki model sepatu yang beragam sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan aktivitas Anda. Memilih sepatu yang tepat untuk keseharian adalah hal yang utama. Dengan memilih sepatu yang tepat, Anda bisa memaksimalkan performa Anda dalam melakukan aktivitas tersebut.

BACA JUGA:Hindari Pegal dan Tetap Nyaman dengan 7 Tips Menggunakan Sepatu Hak Tinggi yang Tepat!

Sumber: