Ini Daftar HP yang Tidak Bisa Gunakan Aplikasi WhatsApp Per 25 Oktober

Ini Daftar HP yang Tidak Bisa Gunakan Aplikasi WhatsApp Per 25 Oktober

Screenshot WhatsApp.-ist-

 

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Terhitung mulai 24 Oktober mendatang. Aplikasi Percakapan WhatsApp atau WA akan melakukan pembaruan sistem. Dengan pembaruan sistem ini, maka sejumlah HP tidak akan bisa lagi menggunakan aplikasi WA karena tidak didukung oleh sistem baru WA. 

Hanya saja, dalam pembaruan sistem itu HP yang masih bisa menggunakan aplikasi WA yakni HP android versi 5 atau yang lebih baru diatasanya. Sementara andorid versi 5 ke bawah tidak lagi dapat menggunakan aplikasi WA. 

Selain itu, untuk I-Phone yang tidak lagi bisa menggunakan aplikasi WA yakni I-Phone 5 dan I-Phone 5c.

Dilansir dari laman resmi bantuan WA itu, jika dalam pembaruan tersebut menyatakan ada batasan dukungan pada sistem operasi di ponsel. Oleh karena itu, kemungkinan besar bagi mereka yang masih menggunakan tipe ponsel lama juga kemungkinan tidak bisa lagi menggunakan aplikasi WA. 

Sebelum kamu mengetahui jenis HP apa saja yang kemungkinan besar tidak bisa menggunakan aplikasi WA per 24 Oktober mendatang. Ada baiknya kamu tahu terlebih dahulu, langkah-langkah cara mengecek versi HP android. Adapun

Langkah-langkahya sebagai berikut : 

1. Buka menu "Settings" atau "Pengaturan" pada ponsel Anda.

2. Gulir ke bawah dan cari opsi "About" atau "Tentang Ponsel."

3. Di bawah "About" atau "Tentang Ponsel," Anda akan menemukan informasi tentang "Android Version" atau "Versi Android."

 

BACA JUGA:Aplikasi WhatsApp Ditutup 24 Oktober untuk Android dan iPhone

BACA JUGA:CEK SEKARANG!! Android Versi 5 Tak Bisa Gunakan WhatsApp Mulai 24 Oktober

Berikut daftar HP yang kemungkinan tidak bisa lagi menggunakan aplikasi WA seiring dengan pembaruan sistem yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya diantaranya : 

Sumber: