Liburan Keluarga Pantai Takisung di Kalimantan Selatan

 Liburan Keluarga Pantai Takisung di Kalimantan Selatan

wisata pantai takisung.-ist-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Pantai Takisung menjadi pilihan tersendiri untuk liburan bersama dengan keluarga, jika anda sedang berada di Provinsi Kalimantan Selatan. Pantai ini memiliki pemandangan yang indah, hamparan pasir pantai yang luas dengan pohon kelapa yang menjulang tinggi memberikan pesona tersendiri. 

 

Pantai ini memiliki banyak sarana untuk menunjang liburan para wisatawan yang berkunjung. Mulai dari banana boat, pelampung, ban dan juga  persewaan perahu untuk berlayar menikmati birunya air laut pantai yang satu ini, pasti akan memberikan kesan tersendiri.

 

Pantai Takisung juga tersedia penyewaan payung-payung besar beralaskan karpet, ataupun pondokan berkapasitas besar yang mampu menampung satu keluarga besar, yang bisa digunakan untuk minum kepala dan juga makan bersama keluarga, menyegarkan bukan sembari ditiup angin pantai yang sepoi - sepoi. Menyukai petualangan di atas pasir pantai, bisa menyewa motor racing mini dengan tarif Rp 50 ribu per setengah jam, dan terdapat pula penyewaan Banana Boat Rp. 20.000 per orang dewasa/Rp. 15.000 untuk anak-anak.

 

Sepanjang pesisir pantai akan dipenuhi wisatawan dan para pedagang dengan berbagai macam dagangannya. Dari Pernak-pernik Khas Takisung, ikan kering hingga berbagai macam cemilan ringan, sehingga anda tidak akan kelaparan berada di pantai yang satu ini.

 

Pantai Takisung menjadi pilihan yang utama liburan kebanyakan keluarga, teman, atau rombongan dari berbagai instansi yang ada di Banjarmasin. Karena Pantai Takisung jaraknya yang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Banjarmasin jadi pantai ini selalu menjadi pilihan.Pantai ini ditunjang juga dengan sarana hiburan lainnya seperti panggung musik, pentas kesenian lokal atau bazaar untuk menambah keceriaan keluarga.

 

Pantai Takisung berlokasi di Desa Takisung, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan. Objek wisata Pantai Takisung menjadi lokasi yang saat populer dan sangat ramai dikunjungi masyarakat Kalimantan Selatan, terutama warga Tanah Laut, Banjarmasin, Banjarbaru. 

 

 

 

Sumber: