Mandi di Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu, Baik Untuk Kebugaran Tubuh

Mandi di Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu, Baik Untuk Kebugaran Tubuh

Ike/CE Terpantau Cukup Ramai Suasana Pemandian Suban Air Panas-ike/ce-

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM -  Berkunjung ke Curup Bengkulu atau Rejang Lebong, anda harus mendatangi objek wisata yang satu ini. Wisata suban air panas, dengan keunggulannya jika mandi dan berendam di kolam Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu. Pasalnya dari kepercayaan masyarakat sekitar dan pengunjung yang pernah mendatangi pemandian ini, jika mandi dan berendam akan memberikan kebugaran untuk tubuh. 

Ditambah dari kepercayaan tersebut konon berendam Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu bisa menyembuhkan sejumlah penyakit kulit, lantaran air panas diwisata ini mengalir alami dari cela - cela bebatuan, sehingga panas alami yang membasuh tubuh memang terasa rileks. 

Kurang lebih ada 10 kolam yang tersedia di Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu, sehingga anda bisa memilih akan mandi dimana, tersedia juga pancuran air panas yang juga digunakan untuk pemandian, anda bebas memilih dan juga bisa mencoba semua kolam.

Untuk kolam - kolam ini sendiri ada yang berukuran besar, kecil dan sedang, ada untuk dewasa dan juga ada untuk anak - anak. 

Terlebih jika berkunjung ke sini pada saat sore hari, setelah mandi dan berendam, bisa dilanjutkan dengan makan bersama.

BACA JUGA:

Setelah itu pada malam harinya tidur anda akan sangat nyenyak, dan tubuh anda bugar pada saat bangun dikeesokan harinya, dan bisa beraktivitas seperti biasanya. 

Objek Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu ini sangat direkomendasikan untuk berkunjung bersama dengan keluarga. Berendam di kolam air panas dan makan bersama, sembari menikmati panorama pemandangan yang masih sejuk dan asri, sehingga udara yang dihirup sangat segar.

Dilokasi Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu ini juga terdapat fasilitas untuk jajanan, cemilan, dan juga fasilitas umum seperti kamar ganti, WC dan sarana yang dibangun senyaman mungkin.

Ada juga gazebo untuk bersantai sembari melihat ikan yang berenang di sungai sekitar kolam Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu, ditambah dengan pondokan untuk menaru barang saat mandi. 

BACA JUGA:

Untuk berkunjung ke lokasi ini, sangat mudah dan dengan akses jalan yang gampang, hanya 10 menit dari pusat kota Curup, melintasi jalan raya Curup menuju Lubuk Linggau, jika anda melewati tikungan kebun binatang, maka anda tidak lama lagi akan sampai pada gerbang pemandian tersebut.

Masuk kedalam gerbang, sekitar 5 menit anda sudah sampai dilokasi, dengan membayar tiket Rp. 10 ribu rupiah anda sudah bisa masuk kedalam objek Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu. 

Jika sudah sampai biasanya anda akan mendengarkan suara - suara hewan yang ada diperbukitan, lantaran lokasi ini memang masih asri ditengah perbukitan.

Yuk cobain mandi di Wisata Suban Air Panas Curup Bengkulu, dan setiap hari Jumat kolam ini selalu dikoras yaa, dan untuk memastikan kebersihan dasar kolam yang kadang berlumut. 

Sumber: