Tips Meluluhkan Hati Gebetan, Salah Satunya Coba Beri Hadiah

Tips Meluluhkan Hati Gebetan, Salah Satunya Coba Beri Hadiah

ILUSTRASI/Gebetan-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Apakah kalian  sedang menyukai seseorang? Ketika menyimpan perasaan pada seseorang, tentu saja kalia ingin mengatakannya dan ingin meluluhkan hati cowok tersebut. Namun, beberapa mungkin merasa terlalu malu dan sulit untuk meluluhkan hati cowok pujaan.

Ketika berusaha lebih dekat dengan cowok, entah itu gebetan atau pasangan yang sedang marah tentu tidak ingin terkesan berlebihan dan memaksa.

Karena sikap yang berlebihan tentu akan membuat gebetan tersebut merasa tidak nyaman. Agar tidak bingung dan salah mengambil keputusan, ikut tips cara meluluhkan hati gebetan mu berikut ini 

 

1. Menjadi Pendengar Yang Baik

 

Ketika gebetan mu merasa kecewa, biasanya mereka enggan menunjukan perasaan yang sebenarnya. Pasalnya, ada stigma yang melekat bahwa gebetan mu akan dianggap lemah, manja atau bahkan cengeng ketika menunjukan perasaannya.

Padahal, tentu saja hal tersebut tidak benar. Sebab setiap orang memiliki sisi emosional. Untuk meluluhkan hati yang sedang kecewa, hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah menjadi pendengar yang baik.

Dengan mendengarkannya bercerita, maka ia bisa meluapkan emosi, rasa sedih dan kecewa. Cukup dengarkan ceritanya tanpa menghakimi.

BACA JUGA: Mengapa Cinta Pertama Sulit Dilupakan? 7 Alasan Ini yang Bikin Kamu Terpikat Selamanya Sama Mantan!

2. Memberikan saran jika di butuhkan 

 

Tidak mudah tentunya untuk meluluhkan hati seseorang, tetapi bukan juga  tidak mungkin untuk meluluhkannya. yang sedang merasa kecewa, biasanya akan merasa sedih dan rapuh. Sehingga memerlukan cara yang tepat untuk mendekatinya.

Tempatkan diri kalian sesuai dengan karakter yang ia butuhkan. Berikan saran apabila ia membutuhkannya. Berikan saran ketika dia menanyakan pendapat tentang apa yang ia ceritakan.

Namun jika tidak, maka kalian cukup mendengarkan saja cerita dan keluh kesahnya.

Sumber: