Profil Adli Andesta, Mahasiswa IAIN Curup yang Wakili Indonesia ke Kuala Lumpur

 Profil Adli Andesta, Mahasiswa IAIN Curup yang Wakili Indonesia ke Kuala Lumpur

Duta inspirasi Indonesia-istimewa-

Duta Inspirasi Indonesia telah merubah cara berpikir saya menjadi lebih positif, saya berharap sepulangnya saya dari Malaysia sebagai delegasi IYIS1 sosok ini bukan hanya bisa memotivasi orang-orang Indonesia terutama di lingkungan saya tetapi juga bisa memberikan Inspirasi di tingkat Global.

Dari 38 Provinsi yang ada di Indonesia lebih dari 1000 pemuda yang mendaftar ingin menjadi delegasi IYIS1 awalnya, sosok ini merasa ingin menyerah karena lawan yang saya hadapi semuanya memiliki prestasi yang luar biasa. Namun dengan rasa percaya diri, dirinya berdoa dan berusaha semaksimal mungkin sehingga saya mampu mengalahkan ribuan pemuda dari seluruh Indonesia.

Sebagai delegasi dari Indonesia perwakilan dari kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup dan Provinsi Sumatera Selatan tentunya ketika tiba di Malaysia bertemu dengan orang-orang hebat saya akan mem branding kampus saya kampus IAIN Curup, dan Provinsi Sumatera Selatan yang merupakan tanah kelahiran saya.

Sosok yang satu ini memang menyukai kegiatan yang bisa bermanfaat untuk orang banyak, dari itu sosok ini terus mengikuti ajang - ajang, yang bisa membawah dirinya berguna untuk orang lain. 

BACA JUGA:

Termasuk ajak dirinya menjadi Duta Inspirasi Indonesia, dan membawa dirinya berada di International Youth Innovation Summit Chapter Sumpah Pemuda di Kuala Lumpur, mewakili Indonesia.

Terus menjadi mahasiswa berprestasi dan mampu menginspirasi untuk banyak orang, terutama di lingkungan kampus, memang dilakukan sosok yang satu ini, untuk menunjang dirinya sebagai mahasiswa. Dengan harapan ini nantinya bisa dipergunakan, untuk dirinya membangun karir setelah lulus dalam pendidikan. Bukan tidak mungkin mereka yang bertalenta, bisa menjadi motivator yang handal nantinya, di beberapa tahun ke depan.

 

 

 

Sumber: