Korban Begal Pelajar SMKN 6 Curup, Ini Keterangan Pihak Sekolah

 Korban Begal Pelajar SMKN 6 Curup, Ini Keterangan Pihak Sekolah

Screnshoot dari video warga begal ditangkap massa.-aziz/ce-

CURUPEKSPRESS.COM - Korban begal yang sempat dihakimi massa di desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong diketahui seorang pelajar kelas X di SMKN 6 Rejang Lebong. Pelajar tersebut menjadi korban begal saat akan berangkat ke sekolah. Demikian disampaikan Wakil Humas SMKN 6 Rejang Lebong, Adin Mutohar ST kepada curupekspress.com.

 

Dikatakan jika pihaknya membenarkan jika korban begal tersebut merupakan salah satu pelajar di sekolahnya. Dimana dari infomrasi sementara pelajar tersebut bernama Rafli kelas X jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO). 

BACA JUGA:

"Iya benar pelajar yang dibegal tersebut adalah siswa kami kelas X jurusan TKRO," sampai Wakil Humas SMKN 6 Rejang Lebong, Adin Mutohar ST didampingi guru piket, Lukman.

Menurutnya sampai berita ini dirilis, pihaknya masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian. Lantaran kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

 

"Untuk korban (pelajar,red) saat ini masih ada di sekolah," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya warga Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong pada Sabtu 4 November 2023 sekira pukul 08.00 WIB mendadak heboh. Pasalnya, warga sekitar memergoki pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) atau begal yang beraksi di Desa tersebut. Informasi teranyar, korbannya adalah seorang pelajar. 

BACA JUGA:

Di sisi lain, atas aksi begal tersebut pelaku yang belum diketahui identitasnya sempat di hajar oleh massa yang kesal akan aksi dugaan pembegalan itu. 

 

Bahkan untuk pelaku sendiri, dilarikan ke RS Annisa untuk mendapat perawatan. 

 

Sumber: