Ini Identitas Begal Pelajar di Curup, Begini Kronologis Lengkapnya

Ini Identitas Begal Pelajar di Curup, Begini Kronologis Lengkapnya

Pelaku mendapat perawatan di RS Annisa.-Ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Identitas pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) atau begal yang terjadi di jalan Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur, Sabtu 4 November 2023 akhirnya terkuak. 

 

Diketahui pelakunya, adalah Haji Dian Febriansyah (21) warga Desa IV Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong. 

BACA JUGA:

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak mengatakan bahwa korban dalam kejadian tersebut adalah pelajar SMKN 6 Rejang Lebong.

 

"Untuk korban belum membuat laporan polisi karena korban masih masih mengikuti ujian di sekolah nya," ujar Kasi Humas dalam keterangan tertulisnya. 

BACA JUGA:

Adapun kronologis kejadian itu, bermula saat korban melintas menuju sekolahnya dengan mengendarai sepeda motor. Saat di TKP, korban dipanggil pelaku untuk menumpang. Tanpa curiga, korban pun berhenti dan membonceng pelaku. 

 

"Dalam perjalanan pelaku menyuruh korban untuk diam dan menghentikan kendaraannya. Setelah berhenti pelaku mengeluarkan sebilah pisau serta menodongkan kepada korban dan mengambil kunci kontak dari kendaraan tersebut dengan tujuan untuk mengambil sepeda motor milik korban," sampainya. 

BACA JUGA:Polisi Minta Warga Aktifkan Siskamling Antisipasi Begal di Pedesaan

Mendapati hal tersebut, korban berteriak minta tolong dan teriakan korban tersebut mengundang warga sekitar hingga pelaku panik dan melarikan diri meninggalkan korban dan sepeda motornya. 

 

Sumber: