PGRI Curup Gelar Lomba Paduan Suara Tingkat Pengurus Cabang

PGRI Curup Gelar Lomba Paduan Suara Tingkat Pengurus Cabang

DOK/CE Tim paduan suara PGRI Rejang Lebong.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Lomba paduan suara dengan para peserta pengurus cabang (PC) akan digelar pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Rejang Lebong. Lomba paduan suara tersebut akan dipusatkan di gedung guru Kabupaten Rejang Lebong yang beralamat di Kelurahan Cawang Baru Kecamatan Kecamatan Selupu Rejang Senin 13 November 2023.

Adapun kegiatan tersebut akan di ikut oleh sebanyak 17 PC diantaranya yakni PC PGRI Curup, PC PGRI Curup Timur, PC PGRI Curup Tengah, PC PGRI Curup Selatan, PC PGRI Curup Utara, PC PGRI Selupu Rejang, PC Bermani Ulu, PC Bermani Ulu Raya, PC Sindang Beliti Ilir, PC PGRI Sindang Beliti Ulu. Kemudian PC PGRI Binduriang, PC PGRI Padang Ulak Tanding, PC PGRI Kota Padang, PC PGRI Sindang Kelingi dan PC PGRI Sindang Dataran serta PC PGRI Kemenag, dan juga PC PGRI Cabdin.

BACA JUGA:

Ketua PGRI Kabupaten Rejang Lebong M. Amrin MPd, melalui Ketua Perempuan PGRI Kabupaten Rejang Lebong Teti Sendari SPd mengatakan bahwa dari setiap PC dapat mengutus sebanyak 1 tim paduan suara dalam  perlombaan tersebut.

"Untuk kegiatan akan kita mulai pada pukul 09.00 hingga selesai, yang mana untuk lagu paduan suara yang akan dilombakan yakni Mars PGRI dan Mars perempuan PGRI," ujar Teti.

BACA JUGA:

Dikatakan Teti bahwa dalam perlombaan tersebut yang akan menjadi kategori penilaian diantaranya yakni artikulasi dan intonasi, harmoni dan kekompakan, serta keselarasan nada suara dari masing - masing tim.

"Harapan kami semua peserta dapat menampilkan yang terbaik dalam perlombaan tersebut, yang mana dalam perlombaan paduan suara ini akan diambil juara pertama, juara kedua, juara ketiga dan juara harapan yang mana hadiah akan diberikan pada saat puncak HUT PGRI Ke 78 HGN tahun 2023 yang dilaksanakan di gedung olahraga Rejang Lebong pada Senin (20/11) mendatang," pungkasnya.

Sumber: