Kurang Modal, SPBU Pasar Kepahiang Hanya Jual BBM Pertalite, Ini Cerita Manager SPBU!

 Kurang Modal, SPBU Pasar Kepahiang Hanya Jual BBM Pertalite, Ini Cerita Manager SPBU!

spbu pasar kepahiang-ist-

 

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Meskipun sudah buka kembali lagi seperti biasanya, pasca dicurigai ada tangki pendam yang bocor. SPBU Pasar Kepahiang hanya bisa menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite saja untuk saat ini. Hal itu dikarenakan, setelah tutuk lebih dari 2 bulan, pihak SPBU kekurangan modal untuk menyediakan bahan bakar lainnya seperti pertamax.

 

Dijelaskan Manager SPBU Pasar Kepahiang Erwin, setelah dilakukan pembuktian melalui metode uji Hydrotest pada 4 tangki Pendam yang ada SPBU Pasar Kepahiang. Semuanya terbukti tidak ada sama sekali kebocoran yang terjadi. Sehingga atas pembuktian itu, izin operasi SPBU Kepahiang kembali diberikan.

BACA JUGA:SPBU Pasar Kepahiang Kembali Beroperasi, Dugaan Tangki Bocor Tidak Terbukti

Akan tetapi meski izin telah dikembalikan kata Erwin, saat ini pihaknya hanya mampu menjual BBM berjenis Pertalite saja. Sebab saat ini SPBU Pasar Kepahiang kekurangan modal untuk menyuplai seluruh BBM seperti biasanya.

 

"Ya kita sudah mulai buka, tapi sekarang ini kami baru bisa menyediakan BBM jenis Pertalite saja. Sebab saat ini modal untuk menyediakan seluruh jenis BBM seperti biasanya itu masih kurang," ujar Erwin

 

Dijelaskannya, kurangnya modal SPBU Pasar Kepahiang ini lantaran memang dikarenakan selama 2 bulan lebih belakangan ini atau semenjak SPBU Pasar Kepahiang berhenti beroperasi, sudah tidak ada lagi pemasukan yang diterima oleh SPBU Pasar Kepahiang.

 

"Kita benar-benar mengalami kerugian besar. Bahkan hingga izin dikembalikan pun, kami kekurangan modal sekarang," tandasnya.

 

Sekedar mengulas, setelah lebih dari 2 bulan tutup lantaran dicurigai ada pencemaran air warga Kelurahan Pasar Kepahiang, Kecamatan Kepahiang. SPBU Pasar Kepahiang mulai beroperasi kembali, Jumat 17 November 2023.

Sumber: