SPBU Pasar Kepahiang Kembali Beroperasi, Dugaan Tangki Bocor Tidak Terbukti

SPBU Pasar Kepahiang Kembali Beroperasi, Dugaan Tangki Bocor Tidak Terbukti

NICKO/CE Suasana pengendara saat mengisi BBM di SPBU Pasar Kepahiang setelah beroperasi kembali.--

 KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah dua bulan lebih tutup karena dicurigai ada kebocoran pada tangki pendamnya. Jum'at (17/11) kemarin, SPBU 24.38.112 Pasar Kepahiang kembali beroperasi secara full. Ini setelah pihak SPBU menyelesaikan kembali semua perizinannya, serta melakukan uji tes kebocoran yang diminta oleh masyarakat sekitar.

Manajer SPBU Pasar Kepahiang Erwin mengatakan, selama tutup dan menjalani tes kebocoran sejak 2 bulan lalu. SPBU yang dikelola nya ini sudah banyak mengalami kerugian, baik dari segi materil maupun non materil.

BACA JUGA:

"Setelah sekian lama, alhamdulillah SPBU kita kembali beroperasi lagi. Kemarin hari Kamis kami sempat buka, namun hanya setengah hari. Selain itu saya pikir sudah banyak kerugian yang kami dapat selama SPBU kami tutup," ujarnya.

Diungkapkan Erwin, kembalinya SPBU Pasar Kepahiang beroperasi ini memang sudah ditunggu oleh masyarakat Kepahiang. Bagaimana tidak, selama SPBU kami tutup, masyarakat selalu mengantri panjang di SPBU Kelobak maupun SPBU Pekalongan.

BACA JUGA:

"Izin untuk beroperasi sudah kami terima lagi, jadi kedepannya SPBU kami ini akan terus beroperasi. Mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak terulang lagi," sampainya.

Disamping itu Erwin juga menegaskan, untuk kedepannya masyarakat diharapkan tidak mudah mempercayai isu-isu yang masih belum diketahui kebenarannya. Karena dengan isu yang tidak jelas ini, bisa menyebabkan usaha orang lain merugi. Jadi jika memang ada permasalahan yang terjadi, ada baiknya dipastikan terlebih dahulu kebenarannya.

BACA JUGA:

"Kita jadikan saja semua ini pelajaran, mudah-mudahan kedepannya masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum pasti kebenarannya. Saya pribadi tidak akan menuntut masyarakat, jika mereka tidak mengungkit lagi masalah ini," pungkasnya. 

Sumber: