Kakek Asal Pasar Ujung Ditemukan Tergantung di Ventilasi

Kakek Asal Pasar Ujung Ditemukan Tergantung di Ventilasi

Suasana korban saat dilarikan ke RSUD Kepahiang-ist-

KEPAHIANG, CE - Kakek berusia 63 tahun dengan insial BA ditemukan tewas tergantung di ventilasi rumahnya. Pria lanjut usia ini merupakan warga Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang. Informasi terhimpun, jika BA ditemukan dalam keadaan gantung diri oleh tetangganya pada Minggu (17/12) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kapolsek Kepahiang Iptu Reka Geoffany STrK didampingi Kanit Reskrim Aipda Abdullah Barus SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Polisi Tegaskan Mahasiswa Tewas Tergantung Lantaran Masalah Ekonomi, Jenazah Sudah Dibawa Keluarga ke Sumsel

Dijelaskannya, kejadian tersebut terjadi pada Minggu malam. Dimana usai kejadian, lelaki Lansia ini sempat dilarikan ke RSUD. Akan tetapi meski demikian, nyawa korban sudah tak bisa tertolong lagi.

"Kita mendapatkan informasi dari warga sekitar, adanya aksi gantung diri di Kelurahan Pasar Ujung ini. Yang mana setelah menerima informasi ini, kita langsung bergegas menuju TKP, untuk melihat kejadiannya," ujar Barus.

BACA JUGA:Mahasiswa IAIN Curup Tewas Tergantung di Kontrakan Ternyata Warga Sumsel, Berikut Identitasnya

Diterangkan Barus, terkait dengan peristiwa bunuh diri ini tidak diketahui pasti apa penyebab dan pemicunya. Terlebih lagi dikatakannya, pihaknya tidak akan melakukan penyidikan ke tahap selanjutnya. Hal itu dikarenakan, pihak keluarga korban menolak untuk proses autopsi.

"Dengan adanya pernyataan dari pihak keluarga korban yang menolak untuk proses autopsi. Usai dari RSUD jenazah korban langsung dipulangkan ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman," singkat Barus.

BACA JUGA:Polres Selidiki Kematian Petani Tergantung di Pondok Tetangga

Sumber: