Pelaku Penusukan di Curup Menyerahkan Diri

Pelaku Penusukan di Curup Menyerahkan Diri

Pelaku penusukan saat diamankan.-IST/CE -

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM - Sat Reskrim Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan FR (17) warga Air Duku Kecamatan Curup Timur pasca melakukan penusukan hingga menewaskan Medi (23), warga Desa Seguring Kecamatan Curup Utara belum lama ini. FR  menyerahkan diri ke Mapolres Rejang Lebong pada Rabu (10/1) kemarin.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SH SIK MH melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak menerangkan, proses penyerahan diri pelaku tersebut diserahkan secara langsung oleh pihak keluarganya. Ini setelah proses lidik dan pengejaran yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Pelajar Korban Penusukan ODGJ Terpaksa Libur Sekolah, Keluarga Minta Penanganan ODGJ Ditingkatkan

 

 

 

"Dari pengejaran yang dilakukan, pelaku penusukan di Kelurahan Air Putih kooperatif dan sudah menyerahkan diri. Namun beberapa diantaranya, saat ini belum diketahui keberadaannya," ujar Kasih Humas.

Diterangkan Kasi Humas, selain FR diperkirakan ada sekitar 6 pelaku yang terlibat pada kasus penusukan itu. Dimana sejauh ini, sudah ada 4 orang pelaku termasuk FR yang berhasil diamankan, usai diserahkan oleh pihak keluarganya.

BACA JUGA:Siswa SMP IT RR Korban Penusukan ODGJ Merupakan Juara Kelas

 

 

"Dari informasi yang terhimpun, total pelaku penusukan di Kelurahan Air Putih jumlahnya 6 orang. Namun yang sudah kita amankan sebanyak 4 orang, yakni PI, IA, BA, dan juga termasuk FR. Sisanya saat ini masih dalam pengejaran, sembari kita menunggu pelaku ataupun pihak keluarga berlaku kooperatif," terangnya.

Adapun motif terjadinya penusukan hingga menewaskan nyawa korban jelas Kasi Humas. Dikarenakan adanya ketersinggungan, hingga menyebabkan aksi kejar-kejaran dan pepet-pepetan saat diatas motor, antara korban dan pelaku.

BACA JUGA:Dua Buron Pelaku Penusukan Pelajar, Diminta Serahkan Diri

Sumber: