Perbanyak Amalan di Bulan Rajab, Pahala Dilipat Gandakan Allah Kata Ustadz Adi Hidayat

Perbanyak Amalan di Bulan Rajab, Pahala Dilipat Gandakan Allah Kata Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Tepat pada 13 Januari 2024 ini, umat muslim memasuki bulan Rajab 1444 H. Dan  hendaknya umat muslim memanfaatkan bulan istimewa ini dengan memperbanyak ibadah.

Hal tersebut sebagai bukti syukur karena diberikan usia panjang yang tidak banyak manusia lain bisa merasakannya.

Bulan rajab merupakan salah satu bulan yang dimuliakan dalam Islam. Rasulullah pernah menyampaikan dalam sebuah hadits bahwa bulan Rajab adalah bulannya Allah Subhanahu wa taala, sedangkan bulan Sya'ban adalah bulannya Rasulullah, sementara bulan Ramadhan merupakan bulannya umat Nabi Muhammad. 

BACA JUGA:Adab Dalam Berdoa, Lakukan 5 Rumus Ini Agar Doa Langsung Didengar Allah Kata Ustadz Adi Hidayat

 

 

 

Da'i kondang Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah tausiyahnya di kanal YouTube @Adi Hidayat Official pernah menjelaskan bahwa hendaknya umat muslim banyak melakukan amalan dan meningkatkan ibadah di bulan rajab.

Sebab ibadah yang dilakukan di bulan rajab akan dilipat gandakan oleh Allah Subhanahu wa taala pahala bagi pelakunya, ucap Ustadz Adi.

BACA JUGA:Ternyata Orang yang Hobi Posting Itu Sakit, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

 

 

 

Maka bila telah masuk dalam bulan-bulan mulia atau haram yang diantaranya dzulqa'dah, dzulhijjah, muharram dan rajab. Allah menegaskan pesan-pesan kepada kita, jangan sampai berbuat dzalim di bulan-bulan dimaksud.

Sumber: