Wabup Rejang Lebong Berikan Pesan Ini untuk ASN!

Wabup Rejang Lebong Berikan Pesan Ini untuk ASN!

Hendra Wahyudiansyah--

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM - Wakil Bupati (Wabup) Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah SH meminta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Rejang Lebong untuk tetap menjaga netralitas.

Hal ini menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Karena menurut dia, netralitas ASN pada Pilkada merupakan bagian dari upaya membangun demokrasi yang selama ini sudah berjalan baik.

"Kami imbau dan ingatkan kembali, kepada jajaran kawan-kawan ASN khususnya di lingkup Pemkab Rejang Lebong, agar bisa menjaga netralitas seperti sebelumnya," kata dia.

BACA JUGA: Soal Anggaran Minim, Pilkada 2024 di Kepahiang Terancam Batal

BACA JUGA: Anggaran Pilkada 2024 di Kepahiang Sangat Minim, Ini Penjelasan KPU Terkait Hal Itu!

 

Mengapa demikian, lanjut Wabup, ASN harus tetap fokus bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi yang diembannya.

Meski disibukkan dengan Pilkada, roda pemerintahan harus tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Intinya kawan-kawan ASN harus fokus dengan tupoksinya masing-masing, jangan sampai nanti terkait Pilkada akhirnya tidak fokus terhadap pembangunan," jelasnya.

Masih dikatakan Wabup, ketika jajaran ASN tidak bisa fokus terhadap pekerjaannya di pemerintahan tentu hal ini akan berdampak pada pembangunan yang semestinya dirasakan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Dana Hibah Pilkada 2024 untuk Bawaslu dan KPU Kepahiang Diakomodir Rp 23 Miliar

BACA JUGA:Bawaslu Minta Support Pengawasan Pilkada 2024

 

Sumber: