Ini Bursa Calon Bupati Rejang Lebong Pasca Wabup Ambil Formulir Penjaringan Cakada di PAN

Ini Bursa Calon Bupati Rejang Lebong Pasca Wabup Ambil Formulir Penjaringan Cakada di PAN

Wabup RL saat mengambil formulir pendaftaran di Balai PAN Rejang Lebong. Penyerahan formulir diserahkan langsung oleh Ketua Tim 5 Penjaringan Cakada PAN.-IST/CE -

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah SH diketahui pada Minggu 24 Maret 2024 siang mendatangi Balai DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Rejang Lebong.

Hal ini untuk mengambil formulir pendaftaran dan ikut serta dalam proses penjaringan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang tengah dilakukan Tim 5 DPD PAN Rejang Lebong.

Ketua Tim 5 DPD PAN Rejang Lebong, Juliansyah Yayan mengungkapkan bahwa Wabup Hendra menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran ke Partai berlambang matahari tersebut.

"Ya, Minggu siang kami Tim 5 menerima kedatangan Wabup di Balai PAN. Dimana Wabup Hendra ini mengambil formulir dan akan ikut serta dalam proses penjaringan yang tengah kami lakukan," ujarnya.

BACA JUGA:DPD PAN Rejang Lebong Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wabup

BACA JUGA:Golkar Buka Pendaftaran Bacaleg dan Bacakada

 

Menurut Yayan, untuk Hendra sendiri pada saat pengambilan formulir untuk pendaftaran perorangan atau belum memiliki pasangan.

Untuk diketahui Hendra selain menjabat sebagai Wabup saat ini, juga diketahui menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Rejang Lebong.

"Kalau tadi, formulir pendaftaran yang diambil masih dalam perorangan. Karena dalam proses penjaringan yang kami lakukan, mereka yang mengambil formulir bisa mendaftar perorangan, maupun mendaftar dengan langsung pasangan calon," sampainya.

Sementara itu, Yayan menambahkan bahwa hingga saat ini peluang untuk mendapatkan kesempatan diusung oleh PAN dalam Pilkada Rejang Lebong masih terbuka lebar.

BACA JUGA:Bawaslu Kawal Penetapan Cakada Terpilih

BACA JUGA:Cakada Diminta Adu Program

 

Sumber: