Deni Okta Reza Terpilih Ketua PC PMII Curup

Deni Okta Reza Terpilih Ketua PC PMII Curup

Pelaksanaan konfercab.-Ist-

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Curup Provinsi Bengkulu, 31 Maret lalu telah melaksanakan agenda Konferensi Cabang (Konfercab) XXX di Gedung Nahdlatul Ulama (NU) Rejang Lebong.

Dimana dalam hal ini Deni Okta Reza terpilih menjadi Ketua PC PMII Curup, dan Rezika Viki Rahma Dila sebagai Ketua Kopri PC PMII Curup.

Pemilihan sendiri dilakukan dengan cara voting.

"Kemarin kami dan kawan - kawan PMII yang ada di Curup melaksanakan Konfercab, terpilih Ketua PC PMII terbaru dan saya diamanahkan sahabat - sahabat untuk memimpin PC PMII Cabang Curup," sampai Deni Okta Reza.

BACA JUGA:PGRI Rejang Lebong Tuntaskan Konfercab

BACA JUGA:Mahasiswa PMII Gelar Aksi Tolak Harga BBM

 

Dikatakannya, jika adapun Konfercab kali ini PMII melaksanakan dengan tema 'Transformasi Gerakan Kader PMII Dalam Menyongsong Kejayaan Organisasi'.

Adapun anggota PMII Curup berharap dengan sudah terpilihnya stuktur baru tersebut bisa melanjutkan estafet pergerakan PC PMII di Curup Provinsi Bengkulu.

"Jangan sampai vakum, dengan itu kita laksanakan secara langsung untuk pemilihan pengurus baru," ungkapnya.

Usai adanya pengurus baru sendiri dapat menjalankan agenda - agenda PMII yang sudah menjadi jadwal, dan bisa terus menjalankan tugas dan tupoksi ke organisasian yang ada di Rejang Lebong, sehingga PMII Rejang Lebong bisa terus eksis di Rejang Lebong dan juga Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:PMII Salah Satu Ormawa Dengan Peminat Terbanyak

BACA JUGA:PMII STAIN Galang Dana

 

Sumber: