OSIS SMKN 3 Rejang Lebong Bagi-bagi Takjil

OSIS SMKN 3 Rejang Lebong Bagi-bagi Takjil

Kegiatan Kwarcab RL bagi - bagi takjil tahun kemarin.-DOK/CE-

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Rejang Lebong melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) melaksanakan program bagi - bagi takjil.

Takjil tersebut dibagikan kepada para pengendara dan masyarakat yang membutuhkan di depan Masjid Agung Baitul Makmur pada Kamis (4/4) kemarin pukul 16.30 dibagikan sebanyak 100 takjil yang terdiri dari kue kotak dan nasi geprek.

Pembina OSIS SMKN 3 Rejang Lebong, Yuli Primawati SP mengatakan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur siswanya, serta upaya peningkatan kepedulian terhadap orang - orang yang berpuasa sehingga semua orang  bisa merasakan berkahnya bulan ramadan.

BACA JUGA:Tingkatkan Kepedulian Sesama, KNPI Kepahiang Berbagi Takjil

BACA JUGA:SDIT Semarak Agenda Bagi-Bagi Takjil

 

"Barang siapa yang membantu untuk melaksanakan suatu kebaikan, maka pahalanya akan sama seperti orang yang melakukannya, untuk itu teruslah berbuat suatu kebaikan di bulan ramadan ini yang insyaallah mendapatkan suatu keberkahan dari allah subhanahu wa ta'ala," ujar Yuli.

Dikatakannya melalui kegiatan tersebut, pihaknya ingin bersentuhan langsung kepada masyarakat, sehingga bisa memberikan manfaat langsung kepada orang - orang yang membutuhkan.

BACA JUGA:Bagi Takjil dan Bukber

BACA JUGA:Berbagi Takjil Gratis, Di Jalan Lintas Curup – Lubuklinggau

 

"Semoga apa yang sudah kami lakukan ini bisa sedikit membantu orang - orang untuk dapat merasakan berkahnya bulan suci ramadan tahun ini, dan insyaallah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin sekolah kami yang dilaksanakan setiap bulan ramadan, semoga pada bulan ramadan tahun ini kita semuanya bisa menjadi pribadi yang lebih baik daripada tahun sebelumnya," pungkasnya.

Sumber: