Catat! Ini Jadwal Popda 2024

Catat! Ini Jadwal Popda 2024

Ist/CE Atlet Cabor Badminton saat memperlihatkan medali perak dalam ajang Popda di Provinsi Bengkulu--

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rejang Lebong meminta, para atlet yang akan bertanding di ajang kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2024 untuk dapat bersiap-siap.

Hal ini karena jadwal pelaksanaan POPDA diagendakan pada tanggal 6 Mei sampai 10 Mei 2024 mendatang.

"Kami ingin mengingatkan kembali kepada para atlet yang bakal bertanding di POPDA Bengkulu tahun ini agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, sebab jadwal POPDA sendiri kurang dari sebulan lagi," jelas Kepala Dispora Rejang Lebong, Reza Pahklevie SH.

Selain itu, tambah dia, para atlet juga diimbau untuk selalu menjaga kesehatan saat detik-detik menjelang pertandingan.Pastikan tubuh dan fisik selalu dalam keadaan fit.

BACA JUGA:Dispora Gelar Senam Jantung Sehat, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Dispora Gelar Kejuaraan Voli dan Sepak Bola Piala Bupati

 

Masih dikatakannya, adapun kejuaraan POPDA tingkat provinsi tahun 2024 ini akan melombakan sebanyak 8 cabor. Yang diantaranya sepak bola, basket, sepak takraw, voli, tenis lapangan, tinju, pencak silat dan bulu tangkis.

"Kita Rejang Lebong siap untuk mengikuti semua 8 cabor itu," ucap dia.

Ia juga menuturkan, untuk memaksimalkan potensi para atlet, Dispora telah memfasilitasi latihan bagi para atlet Kontingen Rejang Lebong agar siap berlaga di kejuaraan yang digelar 2 tahun sekali tersebut.

"Kami berharap semoga para atlet tampil secara maksimal dan menjadikan Rejang Leboh meraih banyak prestasi nantinya," tutur Reza.

BACA JUGA:Dispora Agendakan Sejumlah Olahraga

BACA JUGA:FOP Sekolah Daftar Ke Dispora

 

Sumber: