Diangkat dari Kisah Nyata! Ini Dia Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Diangkat dari Kisah Nyata! Ini Dia Sinopsis  Film Ipar Adalah Maut

Poster Ipar Adalah Maut -ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM -  Film  Ipar Adalah Maut  yang bergendre drama ini adaptasi dari kisah viral di Tiktok dengan nama akun @elizasifaa.  Film  Ipar Adalah Maut akan tayang 13 Juni 2024 mendatang.

 

Film ini pun diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. dan dibintangi oleh aktor ternama Deva Mahenra dan Michelle Ziudith. 

 

 Film Ipar Adalah Maut kisah viral tiktok yang mendapatkan lebih dari tiga juta viewers,  Ipar Adalah Maut  sebelumnya ditiktok yang ditayangkan hingga belasan part menurut si pemilik konten. Kisah rumah tangga yang menguras emosi berdasarkan pengalaman salah seorang followersnya.

BACA JUGA:COMING SOON!! Film Horor Temurun Berikut Sinopsisnya

BACA JUGA: 'Vina : Sebelum 7 Hari'Film Diangkat dari Kisah Nyata Kisah Pembunuhan Miris Dua Sejoli, Berikut Sinopsisnya!

 

Kisah  Ipar Adalah Maut  cukup relate di kehidupan nyata, ceritah seputar perselingkuhan yang terjadi dalam biduk rumah tangga.

Serial  Ipar Adalah Maut  yang mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga seorang bernama Anisa. Anisa menikah dengan pria bernama Aris.

Pada awallnya rumah tangga mereka berjalan dengan baik, keduanya hidup bahagia bersama anak mereka yang bernama Raya.

 

Kemudian keadaan yang berbahagia itu mulai berubah ketika adik Anisa yang bernama Rani tinggal dirumah mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Badarawuhi di Desa Penari Lanjutan Dari Film KKN Desa Penari

Sumber: