Bupati Rejang Lebong Pantau Gudang Logistik Pemilu

Bupati Rejang Lebong Pantau Gudang Logistik Pemilu

Bupati Rejang Lebong Pantau Gudang Logistik Pemilu -Habibi/CE-

CURUPEKSPRESS.DISWAY.ID  - Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM, Selasa 23 Januari memantau Gudang Logistik Pemilihan Umum yang berada di Gedung Adam Futsal Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup. 

Di sisi lain, diketahui bahwa pemantauan yang dilakukan ini guna melihat sejauh mana kesiapa logistik Pemilu yang akan didistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Rejang Lebong. 

"Hari ini kita datang langsung ke gedung logistik KPU Rejang Lebong. Dalam hal ini kita  juga memantau sejauh mana kesiapan logistik pemilu 14 Februari mendatang," ujarnya. 

Menurut Bupati, bahwa dari pantauan pihaknya juga melihat proses pengepakan yang dilakukan oleh petugas yang ada di gudang Logistik.

BACA JUGA: Partisipasi Pemilih Tembus 84 Persen, Ini Kata KPU Rejang Lebong

BACA JUGA:KPU Segera Buka Rekrutmen KPPS, Gajinya Naik dari Pemilu Sebelumnya, Jumlahnya Segini

Dari informasi yang diterima, bahwa untuk logistik seluruhnya telah diterima KPU Kabupaten Rejang Lebong dan tinggal lagi sisa kekurangan surat suara. 

"Sebagai pemerintah daerah, kita juga berkewajiban untuk mensukseskan pemilihan umum dan memastikan seluruh tahapan berjalan dengan lancar," sampainya. 

Di sisi lain, Bupati juga mengajak  masyarakat yang cukup umur untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang. 

"Kami berharap masyarakat tidak ada yang Golput. Karena satu suara akan menentukan nasib bangsa khususnya Kabupaten Rejang Lebong," pungkasnya. (PARIWARA)

Sumber: