Lowongan Kerja Khusus Wanita di Perumda TBK Rejang Lebong (PDAM Curup)

Lowongan Kerja Khusus Wanita di Perumda TBK Rejang Lebong (PDAM Curup)

Ilustrasi lowker PDAM.-ist-

CURUP,CURUPEKSPRESS.COM - Saat ini Perusahan Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bukit Kaba (TBK) Rejang Lebong, atau yang lebih dikenal dengan PDAM Curup Rejang Lebong membuka rekrutmen karyawan khusus untuk wanita. Posisi karyawan yang disediakan Perumda TBK Rejang Lebong ini diketahui untuk posisi costumer service (CS).

 

Disisi lain syarat yang perlu disiapkan yakni meliputi ijazah Diploma 3 dan Starata 1 semua jurusan dengan indeks prestrasi komulatif (IPK) minimal 2.80. Kemudian maksimal umur 27 tahun dengan paras dan berpenampilan menarik. 

Memiliki keterampulan publik speaking yang baik dengan tinggi Badan 158 dengan berat badan ideal. Dan syarat yang utama untuk posisi CS ini yakni berjenis kelamin wanita atau perempuan dengan ketentuan belum menikah. 

 

BACA JUGA:Lowongan Kerja, Tersedia Hampir 100 Kuota Peluang Kerja di Job Fair Nakertrans RL

BACA JUGA:Lowongan Kerja : Perumda TBK Rejang Lebong (PDAM Curup), Buka Rekrutmen loh

Nah bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja Perumda TBK Rejang Lebong tersebut, silahkan melengkapi lamaran dan mendaftar segera.

 

 

Adapun pendaftaran dan penyerahan berkas sendiri bisa dilakukan pada 16 Mei 2024, dalam agenda job fair yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Lapangan Setia Negara Rejang Lebong.

 

BACA JUGA:Tips Mencari Lowongan Pekerjaan bagi Fresh Graduate

BACA JUGA:Hore, Pemerintah Buka Lowongan 71.643 Formasi CPNS dan PPPK, Penempatan di IKN!

Sumber: