Soal Zonker, Ini Penjelasan Member Arisan Bodong Selebgram Curup

Soal Zonker, Ini Penjelasan Member Arisan Bodong Selebgram Curup

--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Member atau korban dari arisan bodong yang dikelola oleh tersangka Selebgram Curup ML, menyebutkan jika Zonker yang disebut - sebut oleh Selebgram Curup tersebut sudah sejak awal fiktif.

Seperti yang disampaikan salah satu korban inisial TD warga Bengkulu, jika bicara Zonker tersebut dari 10 yang dituturkan Selebgram Curup ML, bisa saja ada 3 yang nyata Zonker. Namun selebihnya  kemungkinan fiktif.

BACA JUGA:Zonker dalam Arisan Bodong Selebgram Curup Bisa jadi Tersangka, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Selebgram Curup Dikenakan Pasal Penggelapan, Ancaman Hukumnya Buat Ngeri!

 

Sehingga menurutnya sangat besar kemungkinan uang digunakan Selebgram Curup ML untuk kebutuhan hidup pribadi dari Selebgram Curup ML.

“Dari awal yang nomor atas dalam arisan itu namanya setiap arisan sama ada Cia, Mama, dan juga yang lain itukan, fiktif, sehingga istilah Zonker ini, hanya alasan klasik,” ungkapnya.

Dijelaskannya, jika mengikuti arisan dengan Selebgram Curup ML tersebut dengan sistem yang cukup kejam. Dimana mereka yang telat dalam pembayaran akan dicancel dari nomor urutnya dan diviralkan oleh Selebgram Curup ML tersebut, sehingga nampaknya tidak mungkin ada Zonker, jika ada Zonker sudah diviralkan sejak awal.

BACA JUGA:Status Selebgram Curup Tersangka Tunggal, Ini Keterangan Penyidik Kepolisian

BACA JUGA:Pasca Ditetapkan Tersangka Kasus Arisan Bodong Selebgram Curup, Ini yang Dilakukan Pihak Kepolisian

 

“Tidak mungkin ada Zonker itu, soalnya yang tidak bayar itu di cancel, dan malah member yang dicancel itu yang dirugikan, soalnya uang mereka tidak kembali atau angus, ada member baru lagi yang menggantikan,” ungkapnya.

Adapun sejumlah korban juga mempertanyakan Zonker yang bernilai ratusan juta yang disebutkan oleh Selebgram Curup ML, jika memang hal tersebut benar, sejumlah korban ini siap membantu mengejar Zonker tersebut.

BACA JUGA:CEK... Kronologis Lengkap Pelarian ML Selebgram Curup Tersangka Arisan Bodong

Sumber: