Selebgram Curup Dikenakan Pasal Penggelapan, Ancaman Hukumnya Buat Ngeri!

Selebgram Curup Dikenakan Pasal Penggelapan, Ancaman Hukumnya Buat Ngeri!

--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Selebgram Curup inisial ML yang merupakan tersangka dalam kasus arisan bodong yang viral belakangan ini, kemungkinan bakal lama mendekam dibalik sel jeruji besi.

Pasalnya dalam pemeriksaan awal, penyidik kepolisian pada Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu menerapkan Pasal 372 kitab undang-undang hukum pidana (KUHP) tentang Penggelapan untuk menjerat selebgram cantik asal Curup ini

BACA JUGA:Pasca Ditetapkan Tersangka Kasus Arisan Bodong Selebgram Curup, Ini yang Dilakukan Pihak Kepolisian

BACA JUGA:CEK... Kronologis Lengkap Pelarian ML Selebgram Curup Tersangka Arisan Bodong

 

Dimana dalam Pasal ini jika tersangka ML terbukti bersalah dalam melakukan tindak pidana penggelapan, maka bisa dikenai  dengan pidana penjara paling lama 5 tahun.

Demikian seperti disampaikan oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasat Reskrim Iptu Denyfita Mochtar STrK MM didampingi KBO Sat Reskrim Ipda Rudi Sampurno SH MH dan Kasi Humas AKP S Simanjuntak.

 

BACA JUGA:Zonker dalam Arisan Bodong Selebgram Curup Bisa jadi Tersangka, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:TERKINI.. Selebgram Curup Sudah Ditahan Polisi, Ini Keterangannya

 

“Dalam tahap awal pemeriksaan yang kita lakukan, sementara ini dikenakan pasal penggelapan, dan belum mengarah ke pasal lain - lain, karena masih penyidikan,” sampainya.

Adapun tersangka Selebgram Curup ML tersebut didampingi pengacaranya menyerahkan diri ke Satreskrim Polres Rejang Lebong pada Senin sore tanggal 20 Mei 2024 kemarin.

BACA JUGA:Bukan Hanya Korban Arisan Bodong, Netizen Ramai - Ramai Hujat Selebgram Curup

Sumber: