Perkembangan Kasus Arisan Bodong Selebgram Curup, Ini Fakta Terbaru!

Perkembangan Kasus Arisan Bodong Selebgram Curup, Ini Fakta Terbaru!

--

CURUPEKSPRESS.COM - Kasus arisan bodong yang melibatkan selebgram Curup inisial ML (26) kembali mencuat dan memanas.

Ini pasca terkuak fakta baru, pada giat release yang dilaksanakan Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Selasa 12 Juni 2024 agi.

Terungkap ML tersangka arisan bodong ini sejak awal telah memalsukan dan memiktifkan nama penerima teratas mulai nomor 1 hingga 13, dengan nama samaran.

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Ini Tanggapan Pengacara Selebgram Curup ML

BACA JUGA:Para Korban, Tunggu Perkembangan Kasus Selebgram Curup

 

Dimana nama-nama yang difiktifkan itu, dirinya sendiri yang menerima. Namun seolah ada member lain yang mengisi nomor-nomor tersebut.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda T Tampubolon SH SIK MH melalui Kasat Reskrim Iptu Denyfita Mochtar STrK MM menerangkan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus arisan bodong ini.

Memang dari pengakuan pelaku kepada penyidik, nama teratas pada setiap lobang arisan bodong atau arisan menurun yang dibuka tersangka ini.

BACA JUGA:Soal Zonker, Ini Penjelasan Member Arisan Bodong Selebgram Curup

BACA JUGA:Selebgram Curup Dikenakan Pasal Penggelapan, Ancaman Hukumnya Buat Ngeri!

 

10 nomor teratas diisi oleh dirinya sendiri, dengan menyamarkan nama fiktif. Sehingga keuntungan dari arisan yang dibukanya itu, awal-awal diterima olehnya sendiri.

"Ya, dari keterangan yang diberikan tersangka, dirinya mengakui telah memfiktifkan nama-nama penerima teratas dengan nama palsu yang dibuatnya. Sehingga sejak awal, dirinyalah yang menerima arisan bodong tersebut," ungkap Kasat.

Sumber: