iPhone 12 Pro Max Rekomendasi Hp Untuk Pembisnis

iPhone 12 Pro Max Rekomendasi Hp Untuk Pembisnis

iPhone 12 Pro Max-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL,CURUPEKSPRESS.COM -  iPhone 12 Pro Max ini menjadi pilihan terbaik bagi para pembisnis, terutama pembisnis online.

 

iPhone 12 Pro Max ini dibanderol dengan harga Rp. 15.990.000 yang sebanding dengan fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini.

 

Kegiatan bisnis dan kerja juga dapat berjalan dengan lancar menggunakan Apple iPhone 12 Pro Max yang menawarkan layar OLED XDR Super Retina berukuran 6.7 inci yang mendukung HDR10.

BACA JUGA: realme C55 Hp dengan Harga Satu Jutaan RAM 6 GB Kualitas Gak Murahan

BACA JUGA:POCO C65 Hp dengan Harga 1 Jutaan RAM 6 GB Performa Oke, Ini Spesifikasinya!

 

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi iOS 14.1 dengan chipset Apple A14 Bionic yang akan memastikan segala aktivitas multitasking saat bekerja, dapat berjalan dengan baik.

 

Untuk pekerja yang sering berada di luar ruangan dan memotret lokasi untuk keperluan kerja, maka kehadiran quad camera dengan konfigurasi 12 MP + 12 MP + 12 MP + kamera TOF 3D LiDAR, akan sangat membantu menghasilkan foto berkualitas.

BACA JUGA: realme narzo 30A Hp Gamers Satu Jutaan dengan Spek Dewa, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Hp Harga 1 Jutaan Cocok Untuk Pekerja ' Redmi 9T' dengan RAM 6 GB Berkualitas Oke

 

iPhone 12 Pro Max juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3687 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat 20W yang diklaim dapat terisi hingga 50% dalam waktu 30 menit.

Sumber: