Cara Efektif Mengatasi Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Rekan Kantor

Cara Efektif Mengatasi Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Rekan Kantor

Mengatasi Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Rekan Kantor-ILUSTRASI/NET-

Sertakan dokumentasi insiden yang telah Anda buat.

HRD atau atasan memiliki tanggung jawab untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman bagi semua karyawan.

BACA JUGA:Dampak Negatif Jika Terlibat Konflik dengan Rekan Kerja

BACA JUGA:Tips Mempertahankan Rekan Bisnis untuk Jangka Panjang Bisnis

 

8. Pertimbangkan Pelatihan atau Mediasi

 

Perusahaan seringkali menawarkan pelatihan atau mediasi untuk membantu karyawan menangani konflik.

Pelatihan ini bisa memberikan strategi yang lebih baik dalam menghadapi situasi sulit dan meningkatkan keterampilan komunikasi Anda.

 

9. Fokus pada Kinerja Anda

 

Tetap fokus pada kinerja dan tugas Anda.

Jangan biarkan perlakuan tidak menyenangkan mengganggu produktivitas dan profesionalisme Anda.

Prestasi Anda akan berbicara sendiri dan menunjukkan bahwa Anda mampu menghadapi tantangan dengan baik.

Sumber: