Jika Jalan Pasar Hewan Curup Lumpuh, Angkutan dan BUS Bisa Gunakan Jalan Ini

Jika Jalan Pasar Hewan Curup Lumpuh, Angkutan dan BUS Bisa Gunakan Jalan Ini

Ike/CE Jalan Alternatif kedua untuk angkutan barang dan BUS jalan S Sukowati--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Jika jalur khusus untuk angkutan barang dan BUS di Pasar Hewan Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong (Curup).

Terjadi kelumpuhan, atau macet lantaran adanya insiden kecelakaan Angkutan Barang atau Bus bisa melintasi jalur khusus alternatif yang satu ini.

Dimana angkutan barang atau BUS tersebut bisa menggunakan jalan S Sukowati Curup Rejang Lebong, tepatnya jalan lacur perkantoran yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Akses Jalan Pasar Hewan Lumpuh, Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Hal Penting saat Tinggal Sendiri Agar Berjalan Lancar

 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasat Lantas AKP Melisa STrK SIK, menyampaikan, jika jalan S Sukowati memang menjadi jalur kedua, jika memang jalan pasar hewan terjadi insiden kecelakaan.

Pasalnya tebing pasar hewan tersebut, kerap terjadi insiden untuk para angkutan, dimana terkadang adanya kendaraan yang mundur, tidak mampu mendaki, atau adanya yang pecah ban pada tanjakan tersebut.

Sehingga jalur S Sukowati, menjadi alternatif jika memang jalur tersebut tidak bisa dilintasi.

"Sudah menjadi kesepakatan kita, jika memang ada insiden, maka bisa menggunakan jalur S Sukowati, jalur ini alternatif khusus jika jalan Pasar Hewan tidak bisa dilintasi," ujarnya.

BACA JUGA:15 Juni 2024 Akses Jalan Menuju Lebong Masih Ditutup, Longsor Susulan Terus Terjadi

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Jalan Lintas Lebong Banjir, Meterial Batu dan Kayu Tutup Jalan

 

Sumber: