DPRD Rejang Lebong Sambut Baik Organisasi IPL

DPRD Rejang Lebong Sambut Baik Organisasi IPL

Audiensi IPL bersama Komisi I DPRD RL-IKE/CE-

LEMBAK, CURUPEKSPRESS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong, menyambut baik kedatangan salah satu organisasi terbaru di Rejang Lebong.

Yakni organisasi Ikatan Pemuda Lembak (IPL) yang sempat menyambangi secara langsung ruangan Komisi I DPRD Rejang Lebong.

Ketua Komisi I DPRD, Juwita Astuti SIP MAP, yang didampingi anggotanya, Beni Heryanto ST, Dra Hj Nurul Khairiah MSi, Guntur Utama Jaya SH, Ketua Komisi III DPRD, Nirwan Paradji SSos dan Anggota Komisi III DPRD Dapil 3 Destiansyah.

BACA JUGA:DPRD Rejang Lebong Minta Masyarakat Awasi Bersama PPDB SMA, Sudah Banyak Keluhan

BACA JUGA:DPRD Warning Soal PPDB SD dan SMP di Rejang Lebong

 

Menyampaikan jika, adanya IPL tersebut, maka membawah hal yang baru, yang lebih positif untuk wilayah Lempak, pasalnya dari penuturan mereka jika saat ini sudah banyak agenda positif yang dilakukan dari IPL tersebut.

"Kita menyambut baik, mereka sudah bersilaturahmi di komisi I dan harapan kita IPL ini wadah baru untuk Lembak yang lebih baik," ujarnya.

Pasalnya dari apa yang didengar dalam silaturahmi yang dilakukan bersama tersebut, saat ini IPL telah menyelenggarakan, kegiatan futsal, dan kedepan, mengagendakan sejumlah kegiatan yang lebih besar.

BACA JUGA:DPRD Warning KPU dan Bawaslu, Soal Anggaran Pilkada

BACA JUGA:Sri Mardiana Resmi Jadi Anggota DPRD RL, Dilantik 30 Mei 2024

 

Seperti akan mendatangkan ustad Abdul Somad untuk memberikan tausiah atau ceramah pada masyarakat Lembak, sehingga masyarakat Lembak nantinya bisa dikenal bukan hanya hal negatif, namun juga hal positif.  

Sumber: