Ini 5 Hp Yang Cocok Untuk Para Conten Creator

Ini 5 Hp Yang Cocok Untuk Para Conten Creator

Rekomendasi Hp yang cocok untuk conten creator-ILUSTRASI/NET-

2. Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T Pro menggandeng SoC Snapdragon 888 dengan prosesor octa-core 3.0 GHz yang kencang.

Layarnya dilapisi panel AMOLED dengan refresh rate tinggi 120 Hz yang mampu menampilkan visual yang immersive, smooth dan tajam.

Kamera belakangnya memiliki 3 lensa yang terdiri dari kamera utama 108 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) dengan fov 120°, dan kamera telephoto macro 5 MP (f/2.4), serta kemampuan perekaman video dengan resolusi maximal 4K di 30fps.

Di bagian depannya terdapat kamera selfie 16 MP (f/2.5) yang mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p di 30fps.

 

3. Samsung Galaxy Z Flip 4

Ponsel lipat yang compact dan bisa disesuaikan pemakaiannya ini memang cocok untuk dijadikan alat ngonten. Tak hanya memiliki estetika yang memanjakan mata, Samsung Galaxy Z Flip 4 memiliki performa yang apik dengan disematkannya SoC Snapdragon 8+ Gen 1. Dengan chipset ini, kebutuhan editing dan rendering terasa ringan dan cepat.

Sektor kameranya juga mumpuni dengan dibekali 12MP untuk kamera utama dan 12 MP untuk kamera ultrawide. Sedangkan kamera depannya dibekali lensa dengan resolusi 10 MP.

Sisi perekaman video kamera utamanya mampu memproduksi video berkualitas 4K di 30/60fps, sedangkan kamera depannya mampu merekam video dengan kualitas 4K di 30fps. Kualitas perekaman video yang superb ini menjadi modal yang sangat berharga untuk menjadi content creator yang andal.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold5 Rekomendasi Hp untuk Pekerja Kantoran, Ini Spesifikasinya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 Hp Lipat dengan RAM 8GB dan Power yang Kuat!

 

4.POCO M4 Pro

Ketika memilih HP untuk pembuatan konten, maka spesifikasi kamera wajib dipertimbangkan.

Sumber: