Setelah PAN, Fikri Kantongi Rekomendasi Partai Perindo di Rejang Lebong

Setelah PAN, Fikri Kantongi Rekomendasi Partai Perindo di Rejang Lebong

Foto Facebook Fikri Thobari -Ist-

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Langkah H M Fikri Thobari SE MAP yang merupakan Ketua DPC PAN Rejang Lebong untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rejang Lebong kayaknya bakal berjalan mulus. Bagaimana tidak?

Pasalnya usai mengantongi surat rekomendasi dari partai PAN, saat ini sosok pemuda yang juga pebisnis properti tersebut kembali menerima rekomendasi dari Partai Perindo.

BACA JUGA:Maju Pilkada Pj Kepala Daerah Harus Mengundurkan Diri, Per Tanggal ini

BACA JUGA:Mendagri Usulkan Pelantikan Pemenang Pilkada Tanggal Segini!

 

Hal ini setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada 17 Juli kembali menyerahkan 42 dukungan untuk Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada), termasuk didalamnya untuk Rejang Lebong, dimana dukungan diberikan kepada Calon Bupati, Muhammad Fikri, Calon Wakil Bupati: Heri Purwanto.

Dengan mengantongi rekom tersebut tentu, Fikri sendiri sudah memiliki perahu untuk dalam Pilkada Rejang Lebong, namun sayangnya sosok ini belum mendeklarasikan, siapa yang akan mendampingi dirinya. Yang kemungkinan akan dilakukan pada akhir Juli ini.

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Ini Jadwal Penyerahan Rekom Perindo Untuk Rejang Lebong

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, PKS Siapapun yang Diusung Harus Menang

 

Jika sosok ini mampu membangun koalisi yang besar, maka peluang untuk menang dalam Pilkada Rejang Lebong sangat besar.

Ketua DPD Perindo Heri Purwanto, sejauh ini masih enggan menyampaikan, secara gamblang terkait dengan rekom tersebut, kendati sudah diumumkan oleh DPP Perindo pada 17 Juli 2024 kemarin.

 

Adapun untuk rekomendasi partai Perindo untuk Cakada di Indonesia sebagai berikut:

Sumber: