Ini 3 Golongan Orang Bisa jadi Perantaran Terkabulnya Doa dan Hajat, Kata Buya Yahya

Ini 3 Golongan Orang Bisa jadi Perantaran Terkabulnya Doa dan Hajat, Kata Buya Yahya

Buya Yahya-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas tentang 3 golongan orang yang doanya mustajab dan bisa menjadi perantara bagi yang memiliki keinginan dan hajat.

Pendakwah kharismatik asal Indonesia, Buya Yahya dalam kesempatan kajiannya, pernah menerangkan tentang 3 golongan orang yang bisa menjadi perantara terkabulnya doa dan hajat.

Menurut Buya Yahya, orang-orang ini bisa menjadi perantara terkabulnya hajat, karena dekat dengan Allah Subhanahu wa taala (taqorrub ilallah) karena sebab-sebab tertentu.

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad Beberkan Doa Singkat yang Mustajab Diamalkan Setiap Shalat

BACA JUGA:Ini Orang yang Tidak Dapat Mencium Bau Surga di Akhirat Kelak, Kata Ustaz Abdul Somad

 

Pengasuh Yayasan Al Bahjah ini mengatakan, kalau orang-orang mengenal Allah dan bersama 3 golongan orang ini, maka akan menjadi tangga tercepat menuju Allah.

Sebagaimana dikutip dari video ceramah yang tayang di kanal YouTube @Al Bahjah TV pada Jumat 19 Juli 2024, Buya Yahya mencontohkan orang yang ingin usahanya berhasil dan sukses.

Dikatakan Buya Yahya, datanglah kepada 3 orang-orang tersebut, Allah sedang bersama mereka.

BACA JUGA:3 Jenis Mimpi dalam Pandangan Islam, Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

BACA JUGA:3 Perilaku yang Dibenci Allah, Kata Ustaz Adi Hidayat, Apakah Kamu Memilikinya?

 

Dalam hal ini, Buya Yahya juga menganjurkan untuk bersedekah kepada mereka sesuai batas kemampuan kita. Maka dengan itulah Allah akan memberikan pertolongan.

Lantas siapa sajakah ketiga golongan orang yang dimaksudkan oleh Buya Yahya dalam ceramahnya tersebut? Simak penjelasan berikut sampai tuntas agar tidak gagal paham.

Sumber: