Bukit Jipang, Wisata Dengan Suasana Sejuk dan Pemandangan yang Memanjakan Mata

Bukit Jipang, Wisata Dengan Suasana Sejuk dan Pemandangan yang Memanjakan Mata

Bukit Jipang-ILUSTRASI/NET-


Bukit Jipang-ILUSTRASI/NET-

  • Meskipun perjalanan memakan waktu lama, keindahan Bukit Jipang benar-benar luar biasa. Objek wisata ini memiliki spot-spot foto yang instagramable dan tiket masuknya pun terjangkau, hanya Rp 10 ribu untuk menikmati keindahan alam yang indah dan menyejukkan untuk berfoto di sana.
  •  Bukit Jipang juga menawarkan kepada para pengunjung yang ingin berkemah di sana, hanya dengan membayar Rp.35 ribu anda sudah dapat berkemah semalam di Bukit Jipang. itu termasuk harga yang terjangkau untuk keindahan alam yang dapat dinikmati semalaman.

BACA JUGA:Wisata Pantai Olele Surga Bawah Laut di Gorontalo

BACA JUGA:Alor Nusa Tenggara Timur, Objek Wisata Budaya dan Sejarah

 

  •  Rekreasi, di sana anda dapat datang bersama keluarga maupun teman anda karena area yang nyaman untuk bersantai dan makan bersama sambil menikmati pemandangan yang memanjakan mata.
  •  Menariknya lagi, dipuncak Bukit Jipang ini para pengunjung juga bisa menikmati kopi asli daerah Kabupaten Rejang Lebong yakni kopi robusta Sintaro yang memiliki cita rasa yang unik dan sangat cocok di minum saat cuaca dingin sambil menikmati keindahan Kota Curup dari ketinggian.

Sekian sedikit penjelasan dari kami, semoga membantu!!

Sumber: