Kader PMI Berkualitas

Kader PMI Berkualitas

DOK/CE Aulia Uswatu Hasana Komandan UKK KSR PMI IAIN Curup--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Aulia Uswatu Hasana merupakan Komandan UKK KSR PMI IAIN Curup masa jabatan 2022/ 2023.

Darah cantik yang akrab di sapa Aulia tersebut merupakan mahasiwa semester VI program Studi Tadris Matematika di kampus IAIN Curup yang lahir 4 Februari 2001. 

Disebutkan Aulia bahwasannya terpilihnya dirinya sebagai Komandan UKK KSR PMI IAIN Curup tersebut karena dirinya memperoleh suara terbanyak pada pemilihan yang dilaksanakan pada Selasa (28/6) kemarin. 

BACA JUGA : Kerugian Investasi Bodong Capai 2 Miliar!  

Sambung Aulia pada masa kepengurusannya saat ini banyak sekali program yang akan di laksanakannya. Salah satunya yakni melaksanakan perlombaan Palang Merah Remaja tingkat sekolah se Sumatra Selatan. 

"Semoga didalam kepengurusan saya nanti bisa lebih mengharumkan nama baik organisasi KSR PMI IAIN Curup serta mampu menciptakan kader - kader yang berkualitas yang bisa memajukan organisasi Palang Merah untuk lebih baik lagi," ujar Aulia.

BACA JUGA :  Istri Mantan Sekwan Gugat Dukcapil Rp 20 M 

Pesan yang disampaikan Aulia, bahwasanya jika ingin menjadi kader yang berkualitas, maka jagan memikirkan apa yang organisasi berikan. Akan tetapi fikirkan apa yang kita berikan untuk organisasi.

"Kalau ingin memiliki progres maka laluilah sebuah proses tanpa ada protes," pungkasnya.

Sumber: